Find Us On Social Media :

100 Hari, 40 Hari Hingga Sehari Tanda Orang Akan Meninggal Dunia Terlihat Nyata, Baca Doa Sakaratul Maut saat Tubuh Terasa Seperti Ini

Aura orang akan meninggal bisa dilihat 40 hari sebelum ajal, ilsutrasi keranda mayat

GridFame.id - Kebanyakan orang berpikir ketika melihat sesorang yang mendadak bugar usai sakit merupakan kabar bahagia, namun ternyata hal tersebut bisa menjadi tanda orang akan meninggal dunia.

Gejala kematian atau tanda orang akan meninggal memang tak selalu tampak seperti death rattle, terminal agitation, ataupun sesak nafas.

Tanda kematian bisa jadi tampak halus dan kerap diartikan sebagai kesembuhan.

Fenomena kembali segar menjelang kematian itu diabadikan sejak masa Hippocrates dan Ibnu Sina.

Mereka mengungkapkan, penderita penyakit mental memperoleh kesadaran kembali ketika ajal sudah dekat tanpa diketahui sebabnya.

Michael Nahm dalam publikasinya di Journal of Near death Experience pada tahun 2009 memperkenalkan istilah "terminal lucidity" untuk menggambarkan fenomena tersebut.

Tanda Orang Akan Meninggal Dunia

Dalam publikasi itu, dia menggali 80 referensi hasil penelitian fenomena terminal lucidity pada pasien yang menderita penyakit mental.

Lewat publikasi yang berasal dari 50 penulis itu, dia berhasil mengungkap 49 kasus terminal lucidity.

Sejak publikasi itu, Nahm sudah merilis makalah laporan kasus terminal lucidity.

Salah satunya yang terjadi pada Anna Katharina Ehmer, dipublikasikan di jurnal Death and Dying pada 1 Februari 2014.

Baca Juga: Aura Orang Akan Meninggal Terlihat 40 Hari, 3 Hari Hingga Sehari Jelang Ajal! Tanda Kematian Muncul di Dahi dan Biji Mata Seolah Mau Keluar, Ringankan Sakaratul Maut Baca Doa Ini Pagi dan Malam