Find Us On Social Media :

Link PCare BPJS Kesehatan Terbaru Pindah Alamat Login, Jangan Sampai Salah !

Link PCare BPJS Kesehatan terbaru

 

GridFame.idLink PCare BPJS Kesehatan terbaru penting untuk diketahui masyarakat.

Seperti dikutip dari Ombudsman.jogja.prov.go.id, PCare BPJS Kesehatan adalah tempat informasi pelayanan pasien berbasis web yang disediakan BPJS Kesehatan.

Layanan ini ditujukan bagi penerima fasilitas kesehatan primer, untuk memberikan kemudahan akses data ke server BPJS baik berupa pendaftaran, penegakan diagnosa, terapi hingga pelayanan laboratorium.

Layanan PCrare juga menyediakan akses untuk peserta BPJS Kesehatan ke fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) seperti Puskesmas, klinik hingga dokter.

Untuk itu link PCare BPJS Kesehatan terbaru penting untuk diketahui agar masyarakat bisa login kembali dan mendapatkan manfaatnya.

Dikatahui, saat ini PCare BPJS Kesehatan telah pindah alamat login untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses server BPJS Kesehatan sekaligus mendapatkan vaksin Covid-19.

Bagi Anda yang ingin menggunakan PCare BPJS Kesehatan bisa mengunjungi situs resminya.

Lantas apa alamat baru PCare BPJS Kesehatan yang diperbarui?

Untuk mengakses alamat baru PCare dapat Anda salin link berikut https://pcarejkn.bpjs-kesehatan.go.id/eclaim di browser pencarian.

Sedangkan bagi yang mencari link PCare BPJS untuk vaksin dapat mengakses https://pcare.bpjs-kesehatan.go.id/vaksin/Login/?

Selain itu, Anda juga bisa mengunduh aplikasi PCare BPJS Kesehatan yang tersedia di PlayStore agar lebih efektif dan efisien apabila dibutuhkan.

Baca Juga: Link Baru Primary Care atau PCare Eclaim BPJS Kesehatan 2022