Find Us On Social Media :

'Lesti Udah Kaya Babunya Billar' Ramai Tudingan Perselingkuhan Rizky Billar, Muncul Akun Ungkap Hal Mengejutkan Netizen Duga Milik Sang Pelakor! Ibunda Lesti Kejora Peluk Anak : Sabar

Ramai tudingan perselingkuhan Rizky Billar, muncul akun netizen duga milik sang pelakor bikin syok

GridFame.id - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa hari ini memenuhi pemberitaan terkait kasus dugaan KDRT yang tengah menimpa sang biduan jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi.

Rekan artis hingga para penggemar nampak terkejut dengan kasus dugaan KDRT, pasalnya selama ini Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat harmonis dan baik-baik saja.

Mendadak Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke pihak polisi dan kini tengah dalam proses pihak yang berwajib.

Lesti Kejora pun sudah memberikan kesaksian, sementara Rizky Billar akan segera dipanggil pihak kepolisian untuk pemeriksaan kasus dugaan KDRT.

Kondisi Lesti Kejora pun sempat menjadi sorotan lantaran dikabarkan sempat memprihatinkan, pita suaranya bahkan disebut terancam rusak akibat dicekik.

Lesti pun harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit akibat kejadian memilukan ini.

Setelah dirawat di rumah sakit untuk beberapa hari karena KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora dikabarkan sudah pulang ke rumah.

Di tengah kabar dugaan KDRT ini, netizen dibuat syok oleh salah satu orang yang mendadak membahas soal perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga.

Bahkan sosok tersebut menyentil soal harga diri Lesti yang diinjak-injak.

Tak hanya itu, sosok tersebut bicara panjang lebar soal Rizky Billar.

Nahloh, ada apa ya?

Baca Juga: 'Ayah Lesti yang Suruh Lapor' Nyawa Putri Kesayangan Selamat Berkat ART, Sandy Arifin Sebut Ayah Lesti Menjerit Histeris Lihat Kondisi Sang Pedangdut Usai Babak Belur: Korban Terbaring Lemah