Find Us On Social Media :

Pemilik Rekening BRI Harus Tahu! Ternyata Segini Besaran Biaya Admin BritAma dan Simpedes Setiap Bulannya

Foto ilustrasi. Pemilik rekening BRI

GridFame.id - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjadi salah satu BUMN yang menjadi andalan masyarakat.

Ada berbagai keuntungan yang ditawarkan BRI untuk para nasabahnya.

BRI mampu .emberikan kemudahan akses transaksi bagi masyarakat di berbagai penjuru negara.

Maka dari itu, Bank BRI menawarkan Tabungan BRI BritAma yang memiliki jaringan luas serta memiliki fitur-fitur E-Banking dan memudahkan akses secara online.

Selain jangkauan yang luas, Bank BRI juga memastikan para masyarakat dari berbagai lokasi mampu membuka rekening BRI, baik di unit kerja BRI terdekat maupun secara digital melalui aplikasi BRImo.

Jika nasabah termasuk salah satu yang sering bepergian, baik di dalam maupun di luar negeri, Bank BRI menawarkan kemudahan transaksi di jaringan ATM BRI, ATM Link, Jaringan Prima, ATM Bersama, Cirrus, dan juga Maestro, Anda dapat menyesuaikan produknya dengan gaya hidup yang dimiliki.

Layanan E-Banking BRI, seperti Internet Banking dan Mobile Banking, menawarkan pengalaman pengguna yang mudah serta keandalan guna mendukung kenyamanan Anda.

Sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu terlalu lama hanya untuk mempelajari fitur-fiturnya.

Produk-produk tabungan BRI dilengkapi fasilitas transaksi otomatis, seperti Automatic Fund Transfer (AFT), Account Sweep, dan Automatic Grab Fund (AGF), yang bisa digunakan untuk mengirim uang secara rutin dan otomatis, sesuai keinginan Anda.

Apabila Anda memiliki rekening produk Tabungan BRI BritAma dengan saldo setidaknya Rp500.000, Anda berhak mendapatkan jaminan perlindungan kecelakaan diri dengan nilai manfaat 250% dari saldo saat ini atau hingga Rp150.000.000.

Tertarik menjadi nasabah BRI? Simak besaran biaya admin yang harus ditanggung tiap bulannya.

Baca Juga: Murah Meriah Untung Banyak! Mulai dari 10 Ribu Per Bulan, Ini Daftar Harga Premi Asuransi BRI Life Lengkap dengan Cara Bayarnya Secara Online Maupun Offline