Find Us On Social Media :

'Itu Pelecehan Handphone' Pamungkas Ngamuk Aksi Tak Senonohnya Bikin Timnya Dirugikan, Sebut yang Lain Malah Peluk Wanita: Kok Kalian Diem Aja?

GridFame.id - Kini tengah viral video Pamungkas menggosokkan HP milik penggemar ke area vitalnya.

Video itu pun tersebar luas di mana-mana dan membuatnya dihujat.

Pamungkas pun akhirnya buka suara atas viralnya video aksi dia saat tampil di panggung Bengkel Night Park Cafe, SCBD.

Pamungkas mengaku akhirnya memutuskan buka suara karena manajernya masuk rumah sakit setelah mengalami stres berat gara-gara hal ini.

"Saya diam beberapa hari ini karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang apakah perlu untuk angkat bicara atau enggak," kata Pamungkas dikutip dari Instagram @pamungkas.

"Tapi semalam sesuatu terjadi yang membuat saya mau enggak mau make statement about this," imbuhnya.

Pelantun "To The Bone" ini lantas menjelaskan alasannya melakukan tindakan yang akhirnya viral di media sosial.

Baginya itu bagian dari fan service kepada penggemar, tapi sayangnya video tersebut dipotong sehingga jadi ramai seperti beberapa hari belakangan.

"Ngapain kayak gitu? Ini lagi manggung, Bang, itu adalah sebuah video yang di screen record, dipotong, digoreng," ucap Pamungkas.

"Saat itu terjadi, murni saya melakukan fan service antara saya dan penggemar, bagian dari pertunjukan, bagian dari aksi panggung," lanjutnya.

Saat disinggung tentang tindakannya yang dinilai tak beretika, Pamungkas lantas membandingkan dengan tindakan penampil di panggung lain.

Baca Juga: Waspada Nyeri Dada! Sering Disepelekan, Ternyata Nyeri Dada Bisa Jadi Tanda Gejala Penyakit Mematikan Ini