GridFame.id – Bagaimana cara mengatasi Lazada Paylater yang tidak muncul di aplikasi?
Topik pembahasan Lazada Paylater yang tidak muncul di aplikasi menarik untuk diketahui lebih jauh,
Pasalnya permasalahan terkait hal ini telah banyak ditemui beberapa pengguna layanan tersebut.
Laazada Paylater pada umumnya yakni fitur pembayaran tanpa uang tunai secara kredit di Lazada.
Layanan ini bekerja seperti paylater yang lain yakni pengguna akan diberikan sejumlah limit yang dapat digunakan untuk belanja secara kredit tanpa harus melakukan pembayaran di awal.
Untuk pembayaran tagihan biasanya pengguna akan diberikan tenpr pembayaran cicilan/tagihan yang dapat dipilih sesuai jumlah limit Paylater yang digunakan pada saat belanja.
Namun sayangnya tidak semua pengguna Lazada berkesempatan menggunakan layanan Lazada Paylater.
Lazada Paylater hanya dapat digunakan terhadap pengguna yang memenuhi syarat terhadap ketentuan Lazada.
Beberapa syarat agar bisa berpeluang menerima tawaran Lazada Paylater diantaranya akun harus aktif dan sering digunakan untuk transaksi.
Namun bagaimana jadinya saat semua syarat lengkap namun Lazada Paylater tidak muncul di aplikasi?
Simak ulasannya!
Baca Juga: Cara Menonaktifkan Traveloka Paylater dari Syarat hingga Prosedurnya
Mengatasi Lazada Paylater yang Tidak Muncul di Aplikasi
Untuk mengatasi permasalahan tersebut beberapa hal bisa Anda coba agar layanan Lazada Paylater bisa muncul di aplikasi.
Pertama, Anda dapat meningkatkan transaksi di aplikasi Lazada untuk berbagai transaksi apapun (baik belanja, bayar tagihan, beli pulsa/data dan sebagainya).
Semakin banyak Anda bertransaksi akan berpengaruh terhadap munculnya layanan Paylater Lazada tersebut.
Kedua, Anda juga bisa mengupdate aplikasi Lazada versi terbaru di Play Store maupun App Store.
Ini juga bertujuan agar Anda bisa mendapatkan fitur dan layanan terbaru Lazada salah satunya Lazada Paylater.
Cara terakhir yang paling mudah untuk mengatasi layanan Lazada Paylater tidak muncul di aplikasi yakni dengan mengubungi dengan Customer Service.
Anda bisa membuat pengaduan terkait layanan Lazada Paylater yang tidak muncul di aplikasi ke CS agar dibantu terkait permasalahan tersebut ataupun dengan live chatting Lazada di link https://lzd.co/chat
Pengaduan bisa disampaikan melalui telepon di (021) 80630200 atau email (support@lazada.co.id) maupun sosial media Lazada yang tersedia.
Semoga membantu.
Baca Juga: Cara Daftar Paylater Lazada, Ini Persyaratan LazPaylater Agar Tidak Ditolak