Find Us On Social Media :

Saldo OVO Sudah Terpotong Tapi Keterangan Transaksi Gagal? Jangan Panik, Begini Cara Mengatasinya

saldo ovo sudah terpotong tapi transaksi gagal

GridFame.id -

OVO merupakan e-wallet nomor satu yang kini sering digunakan.

Ya, semakin berkembangnya zaman, orang-orang lebih memilih melakukan pembayaran cashless.

Dimana pembayarannya melalui e-wallet seperti shopeepay, gopay, ovo, DANA dan lain-lain.

Pembayaran menggunakan e-wallet sendiri memang terbilang lebih praktis.

Untuk Top Up nya pun mudah bisa melalui transfer atau minimarket.

Nah, OVO salah satu yang banyak digunakan.

Selain pembayaran, OVO juga bisa digunakan untuk transfer uang.

Tetapi, bagaimana jika saat melakukan transaksi saldo sudah terpotong padahal transaksi gagal?

Anda jangan dulu panik saat tahu saldo terpotong.

Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Ternyata Hal Sepele Ini yang Bikin Fitur OVO Paylater Tak Muncul

Ada beberapa hal yang menyebabkan transaksi eror atau gagal.

Nah, memang untuk transaksi yang gagal disebabkan karena beberapa banyak faktor.

Jika mengalami kejadian saldo sudah terpotong namun transaksi gagal anda bisa langsung membuatkan laporan.

Berikut caranya: 

Anda juga bisa melaporkan kepada CS OVO melalui email atau telpon ke :

  1. OVO User. 1 500 696. 1 500 696. cs@ovo.id.
  2. OVO Merchant. 1 500 167. 1 500 167. merchant.support@ovo.id.
  3. Akun Resmi Media Sosial OVO. @ovo_id. @ovo_id. @OVOIDN.

Baca Juga: Gak Ribet! Intip Cara Transfer OVO ke DANA Tanpa Upgrade Akun dan Bebas Biaya Admin