Find Us On Social Media :

Lesti Kejora Sampai Nangis, Hotma Sitompul Masih Emosi Meski Laporannya Sudah Dicabut, Ada Apa?

GridFame.id - Pengacara Rizky Billar, yakni Hotma Sitompul emosi, lantaran pihak Kapolres Jakarta Selatan mengeluarkan surat penahanan bagi Rizky Billar.

Hotma Sitompul menilai, kliennya sudah damai dengan sang istri, Lesti Kejora sebelum ditetapkan sebagai tahanan.

Namun sayangnya, kala itu pihak kepolisian tetap menahan Rizky Billar atas kasus KDRT.

Diketahui, Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan kasus KDRT tak lama setelah Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Rizky Billar yang sudah terpampang di depan publik menggunakan kaus orange tahanan membuat tim pengacara kecewa dengan Polres Jakarta Selatan.

Pasalnya, menurut kuasa hukum Rizky Billar, perdamaian klien dengan Lesti Kejora sudah terjadi sebelum pengumuman penahanan tersebut.

Hotma menyayangkan sikap Kapolres Jakarta Selatan yang tak mengedepankan perdamaian.

"Tujuan hukum yang tertinggi adalah ketertiban masyarakat, kalau dua orang sudah berdamai, kenapa Kapolres Jakarta Selatan masih membuat perkara ini menjadi panjang.

Sampaikan itu pada Kapolres, saya sangat keberatan," tutur Hotma Sitompul dikutip TribunStyle.com, dari YouTube KH INFOTAINMENT, pada Jumat (14/10/2022).

"Orang sudah damai sudah ditelepon, masih diumumkan dibawa ditunjukkan ke kalian, 'ini kami tahan'.

Ada apa dengan Kapolres Jakarta Selatan?" jelas Hotma Sitompul.

Baca Juga: Bak Ludahi Wajah Rizky Billar! Ayu Thalia Bongkar Semua Mobil Mewahnya Cuma Sewaan Buat Konten Hingga Rumah dengan Lesti Kejora Masih Ngontrak