Find Us On Social Media :

Cara Daftar Paylater Tokopedia, Bunga 0 Persen dan Tenor Cicilan Hingga 12 Bulan! Syarat Enggak Ribet

Cara daftar Paylater Tokopedia, simak persyaratannya

GridFame.id - Cara daftar paylater Tokopedia ternyata tidaklah sulit, Anda bisa bertransaksi dengan mudah dengan metode pembayaran cicilan tenornya hingga 12 bulan.

Dengan disediakannya Tokopedia Paylater membuat Anda bisa membeli produk yang dibutuhkan dengan metode beli sekarang bayar nanti.

Tokopedia paylater sendiri menjalin kerjasama dengan berbagai macam fintech yakni Kredivo dan Gopaylater.

Paylater Tokopedia menawarkan sistem pembayaran secara berkala, mulai dari bayar dalam 30 hari, cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Mengutip dari laman resminya, Tokopedia paylater yang bekerja sama dengan Kredivo memberikan bunga rendah, yaitu mulai dari 0% untuk paylater dalam 30 hari, dan tenor 3 bulan, serta bunga 2,6% untuk tenor 6 bulan, dan 12 bulan.

Sementara GoPayLater menjadi alternatif metode pembayaran pascabayar (postpaid) untuk pelanggan terpilih.

Anda dapat menggunakan GoPayLater untuk pembayaran transaksi di Tokopedia dan membayar tagihannya paling lambat di akhir bulan pada aplikasi Gojek.

Dengan kehadiran GoPayLater Cicil, tentunya akan memudahkan pelanggan untuk melakukan transaksi digital lebih mudah dan nyaman.

Cara Daftar Paylater Tokopedia

Untuk menikmati layanan Tokopedia paylater, Anda harus mengunduh aplikasi Kredivo di ponsel.

Dan Tokopedia Paylater dengan menggunakan Gopaylater, ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti agar aktif dan bisa langsung digunakan.

Baca Juga: Cara Daftar Paylater Blibli, Langkah Ini Bikin Limit Langsung Cair

Tokopedia Paylater dengan Kredivo

Cara Menggunakan Kredivo untuk Menikmati Tokopedia Paylater