Find Us On Social Media :

'Ajak Mama ke SurgaNya Allah' Istri Ifan Seventeen Terbaring di Rumah Sakit, Rekan Artis Beri Doa! Mengenal Operasi Laparoskopi yang Dijalani Citra Monica

Citra Monica istri Ifan Seventeen terbaring di rumah sakit

GridFame.id - Istri vokalis Ifan 'Seventeen', Citra Monica tengah terbaring di rumah sakit usai jalani bedah atau operasi laparoskopi.

Laparoskopi kandungan adalah prosedur tindakan untuk mendiagnosis dan mengobati gangguan pada sistem reproduksi wanita.

Umumnya tindakan tersebut dikenal sebagai Bedah Invasif Minimal atau Minimally Invasive Surgery.

Citra Monica pun mengungkapkan pesan menyentuh hati yang membuat netizen terharu dengan perjuangan Citra Monica demi memiliki buah hati.

Lewat akun instagram miliknya yang ditautkan dengan akun Ifan, Citra membagikan kabar dirinya tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar ini pun menjadi sorotan publik, rekan sesama artis pun banyak menuliskan doa di kolom komentar pada unggahan terbarunya.

Dalam postingan terbaru di feed instagram, Citra membagikan beberapa foto dirinya dan juga ada yang bersama sang suami tercinta.

Citra juga mengungkapkan kondisinya, di bagian mata mengalami bengkak usai operasi lantaran alergi obat.

Citra Istri Ifan Seventeen Jalani Operasi

Dalam ungkapan isi hatinya, Citra mengatakan begitu menginginkan memiliki buah hati dari pernikahannya dengan Ifan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica resmi menikah pada 29 Mei 2021 lalu.

Baca Juga: 'Saya Pernah di Posisi Ini' Astaga Nyesek! Pernah Kehilangan Orang Tersayang, Ifan Seventeen Langsung Lakukan Ini untuk Ridwan Kamil dan Atalia Praratya Usai Emmeril Kahn Dinyatakan Meninggal Dunia