Find Us On Social Media :

Kenapa Tak Bisa Bayar Belanjaan di Tokopedia Pakai GoPay? Simak Cara Menyambungkan GoPay di Tokopedia dan Solusi Jika Gagal

Gopay

GridFame.idGoPay merupakan salah satu metode pembayaran resmi di Tokopedia yang dapat digunakan untuk bertransaksi online apa saja.

Seperti berbelanja, isi pulsa, beli tiket kereta, hingga membayar berbagai tagihan di Tokopedia dengan lebih cepat, mudah, dan aman.

Metode pembayaran ini baru akan muncul setelah pengguna melakukan aktivasi. Terdapat beberapa keuntungan yang dapat pengguna terima jika sudah mengaktifkan GoPay di Tokopedia Salah satunya GoPay dapat digunakan di banyak platform, baik online maupun offline. Dapat melakukan transaksi dengan praktis dan cepat karena pembayaran akan langsung terverifikasi tanpa harus berpindah tempat. Mudah diisi ulang (top up) secara langsung melalui aplikasi Gojek dengan berbagai metode pembayaran seperti transfer ke Virtual Account, pembayaran instan menggunakan mobile/internet banking, atau pembayaran melalui gerai retail dan minimarket terdekat.

Sebelum menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran di Tokopedia, pengguna harus menyambungkannya dulu.

Bagaimana cara menyambungkan GoPay di Tokopedia?

Lalu apa yang harus dilakukan jika gagal?

Simak informasi lengkapnya di sini.

Baca Juga: Bayar Apapun jadi Lebih Mudah, Begini Cara Mengaktifkan Fitur Sidik Jari dan Pengenal Wajah di GoPay

Cara menyambungkan GoPay di Tokopedia

Untuk bayar pakai GoPay di Tokopedia, Anda harus menyambungkan akun GoPay pada aplikasi Tokopedia terlebih dahulu.

1. Caranya, di halaman pembayaran Tokopedia, Anda akan melihat GoPay sebagai metode pembayaran

2. Klik ‘Sambungkan’. 3. Pastikan nomor handphone yang Anda gunakan di akun Tokopedia sama dengan yang terdaftar di Gojek.

Jika nomor handphone berbeda, silakan ubah nomor handphone yang terdaftar di akun Tokopedia Anda menjadi sama dengan nomor yang terdaftar di akun Gojek. 4. Setelah itu, ikuti langkah yang diperlukan seperti memasukkan kode OTP