Find Us On Social Media :

Banyak Keuntungan yang Bisa Didapatkan, Ini Cara Tarik Tunai Dana Insentif Kartu Prakerja dari LinkAja

LinkAja

GridFame.id - LinkAja merupakan salah satu mitra pembayaran resmi insentif Kartu Prakerja.

Sebagai mitra pembayaran resmi insentif Kartu Prakerja, LinkAja memiliki sejumlah keuntungan bagi mereka yang memilih LinkAja untuk menerima dana insentif Kartu Prakerja miliknya.

Diantaranya pemilik Kartu Prakerja hanya membutuhkan telepon pintar serta koneksi internet untuk mengakses LinkAja kapan saja dan di mana saja.

Pemilik Kartu Prakerja dapat melakukan kirim uang atau transfer lewat LinkAja ke rekening Bank Himbara (BNI, BRI, BTN dan Mandiri) dengan biaya yang murah hanya Rp1000/transaksi.

Pemilik Kartu Prakerja yang memilih LinkAja sebagai mitra pembayaran insentif Kartu Prakerja dapat menikmati kemudahan melakukan tarik tunai di ribuan ATM Bank Himbara (BNI, BRI, BTN dan Mandiri) yang tersebar di seluruh Indonesia tanpa kartu ATM.

Penerima programKartu Prakerja diharuskan mengikuti pelatihan hingga dinyatakan lulus untuk mendapat sertifikat serta kemudian mendapatkan insentif.

Insentif yang diberikan ini disalurkan lewat rekening atau uang elektronik yang telah dipilih dan dihubungkan olehram Kartu Prakerja.

Di LinkAja kamu bisa membeli atau membayar berbagai penunjang persiapan kerja seperti seragam, sepatu, pulsa/data dan yang lainnya.

Tidak hanya itu, berbagai pembayaran untuk kebutuhan harian juga dapat dilakukan di LinkAja seperti isi token listrik, BBM, dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana cara tarik tunai dana insentif Kartu Prakerja dari LinkAja?

Simak caranya berikut ini.

Baca Juga: Gampang! Begini Cara Transfer Uang ke Bank Lewat LinkAja Lengkap dengan Biaya Adminnya