Find Us On Social Media :

Puncak Promo Harbolnas 11.11 Shopee dari Flashe Sale Serba Seribu Hingga Bonus Rp 500 Juta! Jangan Sampai Terlewat

Deretan promo menarik di puncak Harbolnas 11.11 Shopee

GridFame.id - Puncak promo Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 Shopee banyak memberikan penawaran menarik.

Deretan promo mulai dari flash sale serba seribu hingga hadiah bonus Rp 500 juta untuk para pengguna Shopee dan Shopee Pay Plus.

Tak hanya itu, Shopee juga memberikan promo mulai dari gratis ongkir Rp 0 semua toko hingga Shopee karaoke dapat mobil.

Sebagai informasi, Shopee memberikan promo ShopeePay yang lebih besar pada puncak kampanye 11.11 ShopeePay Big Deals, yaitu Voucher ShopeePay Rp 1 serta Voucher Diskon Shopee PayLater hingga Rp 200.000 untuk jajan dan belanja di merchant favoritmu.

Selain itu, Shopee juga memberikan promo promo spesial untuk ShopeeFood, yaitu Gratis Ongkir Jumbo dan Flash Sale 11RB untuk menikmati beragam kuliner favoritmu.

Deretan Promo 11.11 Big Sale Shopee

Bagi para pengguna setia Shopee jangan lewatkan sederet promo menarik memeriahkan 11.11 Big Sale, simak berikut ini:

1. Big Midnight Sale Midnight Sale berlangsung pukul 00.00 hingga 02.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Promo ini menghadirkan sederet penawaran spesial, seperti Gratis Ongkir RP 0 Semua Toko, Belanja Gratis sampai dengan Rp 11.000, dan Murah Lebay Ekstra Diskon hingga Rp 100.000.

Promo ini bisa digunakan untuk membeli berbagai produk, mulai dari shoulder bag, mascara, hingga jam tangan dengan harga termurah di Shopee.

2. #ShopeeKaraoke di Shopee Video Bukan cuma promo belanja, Shopee juga menyiapkan beragam aktivitas seru yang bisa menambah keseruan dan menemani waktu luangmu, salah satunya Shopee Karaoke.

Baca Juga: 3 Hari Menuju Harbolnas 11.11! Berikut Ini Syarat Lengkap Ikut Flash Sale Shopee dan Keuntungannya Bagi Penjual