Find Us On Social Media :

Begini Cara Transfer Virtual Account BRI, Simak Langkah Aman Bertransaksi Pakai BRImo

Cara transfer virtual account BRI lewat BRImo

 

GridFame.id - Salah satu pembayaran digital yang bisa digunakan untuk keperluan transaksi yakni lewat aplikasi BRImo.

Bagi nasabah BRI yang ingin menggunakan layanan m-banking, bisa mengunduh apilkasi BRI mobile atau BRImo di Google Play Store atau App Store.

Setelah itu, nasabah tinggal mengikuti beberapa tahapan untuk bisa memanfaatkan berbagai layanannya.

BRImo adalah pengembangan dari aplikasi BRI Mobile yang berkolaborasi dengan mobile banking, internet banking, dan uang elektronik hanya dalam satu menu transaksi.

Aplikasi BRImo dibuat untuk memanjakan para nasabahnya dalam bertransaksi keuangan secara online. Anda juga bisa membayar tagihan SPinjam lewat Brimo informasinya pada artikel 'Tidak Perlu Bingung Begini Cara Bayar Tagihan SPinjam Lewat BRimo'

Dengan menggunakan aplikasi BRImo, nasabah bisa melakukan berbagai transaksi secara lebih cepat dan mudah tanpa harus pergi ke bank.

Cara Transfer dan Beli Pulsa Lewat BRImo

Ada beberapa fitur yang bisa digunakan di BRImo.

Di antaranya adalah pembukaan rekening melalui aplikasi, tarik tunai tanpa kartu ATM, info mutasi sampai dengan 12 bulan, cek saldo rekening, transfer (ke sesama BRI atau antar bank) maupun pembayaran.

Selain itu, aplikasi BRImo juga bisa digunakan untuk berbagai macam pembelian seperti pulsa, top up BRIZZI, GoPay, OVO, DANA, LinkAja pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya.

Simak langkah-langkah transfer dan beli pulsa lewat BRImo berikut ini.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Selalu Gagal Saat Daftar BRImo, Bisa Jadi Tidak Punya Ini

Dikutip dari laman resmi BRI, Virtual Account adalah metode pembayaran digital melalui akun virtual yang dibuat khusus untuk masing-masing pelanggan. Untuk setiap transaksi, pelanggan akan dirujuk ke Virtual Account tersebut untuk melakukan pembayaran.