GridFame.id – Cara komplain Akulaku bagi pelanggan yang menemui kendala aktif 24 jam.
Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk komplain terkait Akulaku yang bisa Anda tempuh.
Cara komplain Akulaku menjadi solusi jika terdaat beberapa hal yang tidak pas mengenai layanan Akulaku
Apalagi ketika menemui kendala atau keluhan terhadap barang maka Anda dapat mengajukan komplain ke layanan Akulaku.
Namun apakah Anda tahu, ternyata pengajuan komplain tidak hanya bisa dilakukan di Customer Service lho!
Berikut ini layanan pelanggan keluhan atau cara komplain Akulaku yang bisa Anda tempuh.
- Customer Service
Cara pertama yakni komplain masalah terkait layanan Akulaku melalui Customer Service.
Anda dapat menghubungi layanan Akulaku via CS di nomor 1500920.
Di nomor tersebut pelanggan bisa menyampaikan keluhan maupun pertanyaan yang dipelukan terkait Akulaku.
Cara komplain melalui Customer Service dinilai lebih efisien dan praktis dibandingkan yang lain.
Karena dengan menghubungi customer service Anda bisa langsung mendapat tanggapan terkait permasalahan Anda di Akulaku.
Baca Juga: Terkuak Begini Cara Hapus Kontak Darurat di Akulaku Terbaru 2022
Selain melalui customer service Anda juga bisa mengajukan aduan ke WhatsApp resmi Akulaku.
Untuk cara kedua adalah dengan chat WhatsApp Akulaku di nomor 081113508161.
Melalui layanan chat ini Anda dapat mengajukan komplain ke pihak Akulaku terkait permasalahan yang ada di aplikasi tersebut.
Hanya saja tanggapan yang diberikan membutuhkan waktu dan tidak secepat melalui CS.
- Office Akulaku
Jika mengajukan aduan secara online kurang memuaskan, maka Anda dapat mengajukannya dengan mendatangi kantor Akulaku yang tersedia.
Untuk cara ini mungkin hanya bisa dilakukan bagi Anda yang tinggal di wilayah Jabodeabek.
Mengingat kantor Akulaku terbatas tersedia di beberapa kota.
Baca Juga: Mudah! Begini Cara Menghubungkan Shopee Dengan Akulaku Sebagai Metode Pembayaran