Find Us On Social Media :

Menikah dengan Anak Konglomerat, Nia Ramadhani Blak-blakan Ada Masalah Rumah Tangga dengan Ardi Bakrie! Bolak Balik Dikabarkan Cerai, Ternyata Sama-sama Menyimpan Luka

Bolak balik dikabarkan cerai, Nia Ramadhani blak-blakan rumah tangga dengan Ardi Bakrie

GridFame.id - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berkali-kali dikabarkan cerai, terlebih ketika mereka ditimpa masalah terjerat kasus narkoba.

Terjerat kasus narkoba menjadi salah satu masa kelam bagi rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi.

Delapan bulan menjalani rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah menghirup udara kebebasan pada akhir Maret 2022 lalu.

Rumah tangga Nia dan Ardi sendiri selama ini terlihat harmonis dan romantis meski berkali-kali diterpa kabar nyaris cerai.

Namun rupanya ada sesuatu yang dipendam Nia, kini sang artis pun blak-blakan terkait rumah tangganya.

Kondisi Rumah Tangga Nia dan Ardi

Rumah tangga Nia dan Ardi tidak selalu baik-baik saja, sang pesinetron sempat menangis ketika ditimpa masalah curahan hatinya ada pada artikel 'Air Mata Nia Ramadhani Pecah! Tak Hanya Dituntut 12 Bulan Masa Rehabilitasi, Ardi Bakrie dan Istri Juga Harus Telan Pil Pahit Gegara Hukuman Berat Ini: Kami Minta Keringanan...'

Nia Ramadhani mengatakan, tak mudah menjalani hubungan dengan anak konglomerat.

Nia mengakui, memiliki uang memang bukan segalanya, tapi setidaknya uang bisa memberikan penghiburan ketika ada masalah.

Nia mengatakan, salah satu yang terberat dalam pernikahannya adalah kesulitan memahami Ardi yang tak terbuka kepada orang lain termasuk istrinya sendiri.

Lantas bagaimana sebenarnya rumah tangga Nia dan Ardi, simak curhatan sang artis berikut ini.

Baca Juga: 'Gue Sih Ngamuk!' Heboh Viral Kisah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Serobot Kursi Orang Lain di Konser, Netizen Malah Bela Sang Artis Gegara Hal Ini: Bacot Doang!