Find Us On Social Media :

Dijamin Untung Besar! Simak Begini Cara Jualan di Shopee Untuk Pemula Via Aplikasi dan Seller Center

Cara jualan di ShopeePay

GridFame.id - Tertarik buka toko di Shopee?

Simak di sini cara buka toko di Shopee.

Informasi seputar cara buka toko dan jualan di Shopee banyak dicari masyarakat.

Shopee merupakan salah satu aplikasi belanja online terbesar di Indonesia.

Shopee memberikan kemudahan bukan hanya untuk pengguna tetapi juga penjual.

Ada banyak keuntungan yang bakal diterima penjual yang membuka toko di Shopee.

Penjual di Shopee juga dapat menikmati berbagai fasilitas, seperti dukungan untuk Penjual secara luas dari Customer Service Shopee dan Sistem & Layanan Penjual yang dapat Anda akses melalui aplikasi Shopee. Fitur promosi gratis untuk menarik Pembeli dan meningkatkan penjualan. Terintegrasi dengan sistem jasa kirim yang didukung Shopee untuk membantu bisnis Anda berkembang. Panduan, webinar, dan pelatihan gratis di Pusat Edukasi Penjual untuk membantu Anda menguasai berjualan online di Shopee.

Lalu bagaimana cara jualan di Shopee?

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hingga Nagita Slavina Masuk Level Platinum! Ternyata Begini Cara Cek Level Keanggotaan Shopee Member

Cara jualan di Shopee

Langkah pertama sebelum Anda berjualan di Shopee (cara jualan di Shopee) adalah harus memiliki akun terlebih dahulu. Cara membuat akun di Shopee bisa dengan dua cara, yaitu melalui website Shopee, atau aplikasi Shopee. Berikut langkah-langkahnya: 1. Buka website Shopee, atau unduh aplikasi Shopee di PlayStore/AppStore 2. Klik "Daftar" atau Anda juga bisa daftar menggunakan akun Facebook, Google dan Apple. 3. Masukkan nomor telepon yang aktif 4. Selanjutnya, masukan kode captcha dan kode verifikasi yang dikirimkan pihak Shopee ke nomor yang telah didaftarkan. 5. Untuk melakukan verifikasi, Anda perlu memasukkan e-mail aktif. 6. Jika akun Shopee Anda sudah jadi, langkah selanjutnya adalah melengkapi profil toko. Melengkapi profil toko bisa Anda lakukan melalui aplikasi Shopee maupun Seller Centre.

Baca Juga: Berapa Limit Maksimal Shopee Pinjam? Simak Cara Menaikkannya

Berikut cara melengkapi profil melalui aplikasi:

1. Buka Aplikasi Shopee di handphone Anda. 2. Pilih "Saya" lalu "Toko Saya". 3. Kemudian, pilih "Asisten Penjual"