Find Us On Social Media :

Birthday Sale 12.12 Shopee 2022 Banyak yang Spesial, Catat Deretan Promonya

Birthday Sale 12.12 banyak promo menarik

GridFame.id - Promo 12.12 Shopee pada 2022 ini menawarkan diskon hingga 90 persen, tak hanya itu ada juga gratis ongkir 0 rupiah.

Tak berhenti sampai di situ saja, pada Shopee 12.12 Birthday Sale tahun ini juga ada penawaran menarik Rezeki Nama Diskon sampai dengan Rp 50.000.

Untuk promo Rezeki Nama Diskon sampai dengan Rp 50.000, akan ada setiap harinya nama-nama yang beruntung di hari itu.

Para pengguna setia yang beruntung mendapatkan kesempatan tambahan voucher diskon sampai dengan Rp 50.000 untuk berbelanja dalam rangkaian kampanye 12.12.

Voucher bisa didapat dengan cara masuk ke bagian "Rezeki Nama Diskon s/d 50RB" di halaman utama kampanye 12.12 di aplikasi Shopee.

Kemudian klik tombol "Cek Keberuntungan Saya" pada bagian bawah, dan sistem akan otomatis menunjukkan nama-nama yang beruntung di hari tersebut.

Sementara untuk bisa menikmati voucher gratis ongkir minimal belanja Rp 0 untuk pembelian produk dari keranjang orange melalui fitur Shopee LIVE.

Berbagai penawaran ini sebagai bentuk sukacita spesial dan personal dalam rangka kemeriahan ulang tahun ke-7.

Penawaran "Cuci Gudang Diskon sampai dengan 90 Persen" ini pengguna bisa menemukan berbagai kebutuhan dari segala kategori dengan diskon hingga 90 persen.

Promo ini juga bentuk apresiasi Shopee atas dukungan dan kontribusi positif para pengguna, baik penjual dan pembeli di sepanjang tahun 2022 ini. Bagi Anda yang ingin coba menggunakan fasilitas ShopeePaylater bisa disimak pada artikel 'Tak Semua Orang Bisa Pakai Fitur Ini! Begini Syarat dan Cara Mengaktifkan Shopee Paylater'

Hal ini seperti yang dikatakan Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia Putri Lukman.

Baca Juga: Begini Cara Dapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee saat Pakai SPaylater, Belanja Jadi Lebih Hemat!