Find Us On Social Media :

Dijamin Tak Akan Rugi! Begini Cara Mengajukan Komplain Barang Tak Sesuai di Tokopedia

Cara mengajukan komplain barang di Tokopedia

GridFame.id - Apa yang harus dilakukan jika barang pesanan tidak sesuai?

Pengguna dijamin tak akan rugi, Tokopedia memberikan garansi pengembalian barang jika diinginkan.

Sebagai aplikasi belanja online terbesar di Indonesia, Tokopedia memastikan kepuasan pelanggan saat berbelanja.

Begitu juga saat pengguna merasa kecewa dengan barang pesanannya.

Melalui aplikasi Tokopedia, pelanggan bisa mengajukan komplain barang yang tidak sesuai.

Saat mengajukan komplain, pengguna dapat memilih solusi pengembalian dana transaksi untuk masalah yang dihadapi.

Solusi pengembalian dana hanya tersedia saat penjual menanggapi komplain di awal.

Anda bisa hubungi Penjual dan membuat kesepakatan terlebih dahulu.

Kemudian lakukan komplain dengan memilih solusi Pengembalian Dana.

Bagaimana cara mengajukan komplain produk tidak sesuai melalui pusat resolusi?

Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Baca Juga: Simak Cara Transfer Saldo Tokopedia ke Rekening Bank Tanpa Ribet