Find Us On Social Media :

Tak Perlu Bingung Begini Cara Membatalkan Pesanan di Tokopedia yang Sudah Terkirim

Cara membatalkan pesanan di Tokopedia yang sudah dikirim

GridFame.id – Informasi seputar cara membatalkan pesanan di Tokopedia yang sudah terkirim.

Beberapa faktor menjadikan alasan pembeli ingin membatalkan pesanan di dalam transaksi online.

Misalnya barang ternyata tidak sesuai dengan yang diinginkan, atau barang sudah tidak diperlukan lagi.

Bila berbicara mengenai layanan pembatalan di aplikasi Tokopedia, tentu terdapat syarat dan ketentuannya sendiri.

Jika Anda ingin menggunakan layanan ini, maka ketahui beberapa poin penting untuk pengajuan pembatalan yang sudah dikirim penjual.

Dikutip dari laman resminya, biasanya proses pengajuan pembatalan akan muncul selama 3 jam setelah pembayaran terverifikasi oleh Tokopedia.

Salah satunya Anda harus mendapat persetujuan dari pihak penjual dikarenaka pesanan sudah dikirim.

Pengajuan pembatalan pesanan Anda akan direspon oleh penjual hingga maksimal 1x24 jam hari kerja terhitung sejak pesanan terverifikasi.

Pesanan yang berhasil dibatalkan maka uang otomatis akan dikembalikan dalam bentuk saldo

Anda bisa saja tetap membatalkan pesana di Tokopedia dengan mengikuti langkah berikut.

Simak yuk!

 Baca Juga: Mau Nabung Mulai 10 Ribu Tapi Untungnya Berkali Lipat? Pakai Tokopedia Reksadana, Ada Versi Syariah Juga!