Find Us On Social Media :

Begini Cara Daftar M-Banking BNI dan BRI Tanpa Harus ke Bank, Praktis Cukup Lewat HP

Cara daftar N-banking BNI dan BRI

GridFame.id - Simak cara daftar M-banking BNI dan BRI tanpa harus Anda datang ke Bank, cukup lewat ponsel atau hp.

Cara ini bisa memudahkan Anda dan menghemat waktu tanpa harus antri di Bank.

Untuk cara daftar BRI Mobile lewat HP bisa dilakukan hanya dengan mengunduh aplikasi Brimo.

Terkait hal ini, registrasi Brimo bagi pengguna yang belum punya rekening berbeda dengan cara daftar Brimo sudah punya rekening BRI.

Dikutip dari laman resmi bri.co.id, Brimo merupakan aplikasi keuangan digital Bank BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non-nasabah BRI.

Sementara untuk cara daftar M-Banking BNI lewat HP tanpa ke bank bisa dilakukan secara langsung melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

BNI Mobile Banking adalah fasilitas elektronik channel dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang dapat diakses oleh Nasabah Pengguna BNI Mobile Banking dengan menggunakan smartphone (iPhone, Android, dan Blackberry) yang telah diaktifkan aplikasi BNI Mobile Banking-nya.

Adapun aplikasi BNI Mobile Banking adalah aplikasi yang dikeluarkan BNI yang dapat diunduh melalui Google Play, Appstore dan Blackberry World.

Cara Daftar M-Banking BNI dan BRI

Dikutip dari laman resmi www.bni.co.id, mengenai aktivasi BNI Mobile Banking tanpa ke bank.

Daftar BNI Mobile Banking di HP Selain mengunjungi cabang terdekat, registrasi dan aktivasi BNI Mobile Banking dapat langsung dilakukan melalui smartphone setelah mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca Juga: Gampang! Berikut Cara Daftar dan Aktivasi BCA Mobile Tanpa Pergi ke Bank