Find Us On Social Media :

Penjualan Makin Meroket di Harbolnas 12.12! Begini Cara Daftar Jaringan Influencer Shopee dan Komisi yang Bisa Didapatkan

cara daftar jaringan influencer shopee

GridFame.id - Jelang Harbolnas 12. 12, penjual sebaiknya bersiap diri.

Tinggal hitungan hari lagi, pengguna Shopee bakal memanfaatkan momen belanja puas dengan dison besar-besaran serta banyak promo menarik yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun Shopee.

Kesempatan ini tentunya tak boleh dilewatkan begitu saja oleh para seller atau pemilik toko Shopee yang bisa mendapat keuntungan besar di momen Harbolnas 12.12 dengan cara bergabung ke Jaringan Influencer Shopee.

Jaringan Influencer Shopee adalah platform khusus bagi Penjual untuk berkolaborasi dengan mitra influencer Shopee. Saat ini, Jaringan Influencer Shopee baru dapat diakses di Seller Centre oleh Penjual terpilih.

Shopee bekerja sama dengan lebih dari 250.000 mitra influencer yang mempunyai reputasi baik, sehingga Shopee akan membantu Penjual dalam menentukan mitra yang tepat untuk mempromosikan toko.

Melalui platform Jaringan Influencer Shopee, Anda dapat dengan mudah menjangkau & berkolaborasi dengan mitra influencer Shopee untuk mempromosikan toko & produk Anda melalui beragam jenis mitra influencer, seperti situs kupon & cashback, situs perbandingan harga, penerbit konten, serta KOL & Influencer.

Dengan menggunakan Jaringan Influencer Shopee, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti memiliki akses ke Jaringan Influencer Shopee yang luas.,enyampaikan pesan utama dari merek lewat berbagai platform digital sehingga promosi/produk Anda akan ditampilkan di berbagai channel mitra influencer,seperti aplikasi, situs, dan media sosial.

Selain itu penjual juga bisa investasi pemasaran yang efektif dengan Return On Investment (ROI) yang terukur dan kampanye dikelola oleh pemasar influencer yang berpengalaman.

Shopee Influencer ini tentunya berbeda dengan Shopee Affiliate atau Program Afiliasi Penjual.

Tertarik gabung Jaringan Influencer Shopee?

Simak syarat dan cara daftarnya berikut ini.

Baca Juga: Trik Jitu Panen Untung di Harbolnas 12.12! Ini Cara Mendapatkan Komisi XTRA di Shopee Affiliate Penjual