GridFame.id - Anda pernah gagal transfer ke sesama OVO?
OVO salah satu dompet digital yang banyak digunakan oleh masyarakat.
Seiring berkembangnya zaman, banyak yang lebih memilih menggunakan dompet digital atau e-wallet.
Tentunya agar lebih praktis dan tidak repot harus membawa uang di dalam dompet.
Selain itu, OVO juga bisa digunakan untuk transaksi selain belanja secara online dan offline.
Anda bahkan bisa berinvestasi di OVO hanya dengan Rp 10.000 saja.
Untuk cara investasi di OVO bisa baca disini Cara Membeli Investasi Melalui OVO, Cukup dengan Modal Rp 10.000 Saja!
Selain itu, OVO juga bisa digunakan untuk transfer salso sesama OVO atau dompet digital lainnya.
Namun, ada beberapa kendala yang biasanya dihadapi salah satunya gagal transfer.
Jangan panik dahulu ternyata ini penyebab dan cara mengatasinya.
Baca Juga: Berikut Ini Cara Ganti Nomor HP Lama ke Baru di Aplikasi OVO
Penyebab OVO Tak Bisa Transfer
Dikutip dari ovoint.com ada beberapa penyebab OVO tak bisa melakukan transfer:
1. Jaringan Internet Tidak Stabil
2. Nomor Rekening atau Kode Bank Tujuan Salah
3. Akun OVO Belum di Upgrade
4. Aplikasi OVO Belum Update
5. Data Chache OVO Belum di Hapus
Nah lalu bagaimana cara mengatasinya? Tentu setiap kendala akan berbeda cara mengatasinya.
- Cara pertama yang dapat dilakukan untuk mengatasi kegagalan pengiriman sesama OVO atau ke rekening bank lain, yaitu dengan logout akun OVO
- Anda juga silahkan menghapus data aplikasi OVO dengan cara yaitu masuk ke menu Pengaturan > Aplikasi > OVO > Hapus Data.
- Jangan lupa untuk selalu update aplikasi OVO anda
- Coba anda menunggu sekitar 3 hingga 5 jam sampai ada keterangan tarnsfer OVO berhasil
- Jika belum bisa silahkan langsung menghubungi Customer Service OVO ke: Website resmi : https://www.ovo.id/Email : cs@ovo.idTelepon : 1 500 696Facebook : @OVOIDNTwitter : @ovo_id