GridFame.id - Ini cara membatalkan pesanan TikTok Shop yang sudah terlanjur dikirim seller.
Apakah Anda pernah berbelanja di TikTok Shop?
TikTok Shop kini menjadi salah satu ptlatfrom belanja online yang populer.
Meski tergolong baru, TikTok Shop berhasip bersainh dengan platfom belanja online besar lainnya.
Seperti Shopee, Tokopedia, BliBli, hingga Lazada.
Saat berbelanja di platfrom online, sering kali terjadi banyak masalah.
Misalnya barang yang diterima tidak sesuai dengan yang ada di foto.
Atau ada beberapa hal yang bikin pembeli ingin membatalkan pesanannya.
Namun, bisakah membatalkan pesanan yang sudah terlanjur dikirim?
Jawabannya bisa, lalu bagaimana caranya?
Simak sampai habis, yuk!
Baca Juga: Seller Pemula Wajib Tahu, Ini Tips Jualan di TikTok Shop Agar Banjir Orderan
Cara Membatalkan Pesanan TikTok Shop yang Sudah Terlanjur Dikirim
Melansir dari kanal YouTube Annie Setiyowati, berikut ini adalah cara membatalkan pesanan TikTok Shop yang sudah terlanjur dikirim.
1. Masuk ke aplikasi TikTok, kemudian pilih ikon TikTok Shop.
2. Selanjutnya, masuk ke tab Pesanan dan pilih menu Dikirim.
3. Tab pesanan Anda, tab menu Hubungi TikTok lalu gulir layar ke bawah dan tab Tiket Dukungan Saya.
4. Selanjutnya isi formulir, kalau Anda ingin melakukan pembatalan isi topik Pengembalian Dana dan tulis keterangan di bawahnya.
Nantinya, pihak TikTok Shop bakal menghubungi seller untuk melakukan pembatalan pesanan.
Namun jika penjual tidak berkenan, Anda bisa menolak paketnya saat diantarkan ke rumah.
Semoga informasinya membantu!
Baca Juga: Tidak Bisa Login TikTok Shop di Web Browser? Atasi dengan Cara Mudah Ini