Find Us On Social Media :

Sahabat Larissa Chou Bak Ludahi Wajah Alvin Faiz, Terkuak Henny Rahman Insecure Karena Cici Didekati Owner Mal Ternama Ini?

GridFame.id - Akhir pekan ini media sosial tengah dikejutkan dengan unggahan IG Story Alvin Faiz yang membongkar rahasia perselingkuhan Larissa Chou.

Ia berdalih sudah muak karena kerap dipojokkan oleh banyak orang, padahal ia sendiri menderita selam pernikahan dengan Larissa.

Bahkan Alvin Faiz menuding Larissa Chou dijauhi teman dan sahabatnya gara-gara suka fitnah dan berbohong.

Hal ini disampaikan Alvin Faiz di Instagram pribadinya @alvin_411 dibarengi dengan screenshot pesan yang diklaim dari sahabat Larissa Chou yang bisa saja belum tentu kebenarannya.

Ini 4 orang teman dekat dia semua loh. Ngomongnya begini, masih banyak. Sebenarnya mereka dulu dekat-dekat banget, sekarang ada yang menjauh, ada yang biasa saja. Tindakan kamu selama ini sudah merugikan banyak pihak. Teruma saya dan keluarga. Jadi cukup, semua orang punya hidup masing-masing, saya bersuara hanya sekali ini, enggak akan saya buka semua,” kata Alvin Faiz dilansir dari Instagram @alvin_411 diunggah Sabtu, 14 Januari 2023.

Ramainya tudingan terhadap Larissa Chou membuat salah satu sahabatnya akhirnya buka suara yaitu, Aprilia Widya.

Ia membantah jika sahabat Larissa Chou banyak menjauh seperti yang dituduhkan Alvin Faiz.

Ia menegaskan, bahwa dirinya dan lainnya masih berhubungan sangat baik dengan Larissa Chou.

Bahkan Aprilia Widya menegaskan antara dirinya dengan Larissa Chou tidak pernah punya masalah, dan tidak pernah unfollow Instagra pribadi Larissa Chou.

To be honest, saya enggak tahu ada berita viral apa, tapi DM sejak kemarin cukup ramai dan banyak mention di kolom komentar terkair berita viral. Ramai berupa pertanyaan untuk validasi yang sedang diperbincangkan, ini sampai di mention sama akun FB,” kata Aprilia Widya dilansir dari Instagram @apriliaawiidyaa diunggah Sabtu, 14 Januari 2023.

Semoga bisa jadi salah satu jawaban kegelisahan teman-teman ya, dan insyaallah sampai hari ini saya masih berteman baik dengan Cici, karena kami tidak pernah punya masalah pribadi, dan saya juga tidak pernah unfollow beliau,” sambung dia.

Baca Juga: Pondok Az-Zikra Hancur Gegara Alvin Faiz Sembarangan Ngaku Ketua Pembina? Sahabat Ustaz Arifin Ilham Bongkar Kisruh di Dalamnya: Tidak Amanah!