Find Us On Social Media :

Selalu Gagal Kirim Uang ke Rekening Bank Lewat DANA? Pengguna Bisa Dapat Kompensasi Rp 50 Ribu, Begini Caranya...

kirim uang pakai DANA

GridFame.id - Mau transfer saldo DANA ke rekening bank tapi selalu gagal?

Pengguna DANA harus mencoba fitur Transfer Prioritas agar transaksi bisa berhasil.

Transfer Prioritas adalah layanan untuk memberikan kompensasi kepada pengguna DANA jika proses Kirim Uang dari aplikasi DANA ke bank lebih dari 10 menit.

Layanan Transfer Prioritas hanya berlaku untuk transaksi Kirim Uang ke Bank dan tidak berlaku untuk Kirim Uang ke akun DANA lainnya.

Minimum transaksi Kirim Uang sebesar Rp50.000 sebelum biaya admin dan add-on.

Metode pembayaran hanya berlaku menggunakan Saldo DANA dan kartu debit yang disimpan di DANA.

Transfer Prioritas hanya berlaku untuk Kirim Uang ke bank berikut: BCA, BNI, BRI, mandiri, Permata, dan CIMB.

Transfer Prioritas bisa digunakan maks. 5x dalam sehari dan tidak tersedia saat sedang pemeliharaan atau perbaikan sistem.

Tenang, DANA akan memberikan notifikasi jika hal tersebut terjadi.

Kompensasi hanya diberikan jika transaksi Kirim Uang tertunda 10 menit setelah order diterima DANA dan akan otomatis masuk ke saldo DANA.

Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Baca Juga: Saldo DANA Hilang Tiba-Tiba Gegara Transaksi Tidak Dikenal? Begini Langkah Klaim Garansi Agar Saldo Bisa Kembali

Cara Menggunakan Transfer Prioritas di DANA

Dilansir dari laman resmi dana.zendesk.com, berikut ini cara menggunakan fitur Transfer Prioritas di DANA: 

1. Lakukan transaksi Kirim Uang ke Bank di DANA.

2. Tap Transfer Prioritas di laman konfirmasi pembayaran dengan biaya tambahan sebesar Rp500.

3. Pastikan detail pembayaran sudah benar, lalu tap Bayar.

4.Yeay, Anda telah berhasil menggunakan layanan Transfer Prioritas

Keuntungan menggunakan Transfer Prioritas tentunya pengguna akan mendapat kompensasi sebesar Rp50.000 jika proses Kirim Uang lebih dari 10 menit.

Biaya kompensasi akan otomatis masuk ke saldo langsung tanpa perlu menunggu lama.

Jika dalam 1x24 jam Anda tidak mendapatkan uang kompensasi, silakan kirim keluhan ke email help@dana.id atau hubungi Customer Care DANA di sini untuk bantuan lebih lanjut.

Semoga informasi ini dapat membantu.

Baca Juga: Bisa Pantau Tagihan Lama Maupun Baru Secara Transparan, Begini Cara Cek Riwayat Transaksi di Akun DANA