Find Us On Social Media :

Jangan Panik! Lakukan Ini Jika Tak Sengaja Pencet Tombol Selesai sebelum Pesanan GrabFood Diantarkan

Driver terlanjur pencet tombol selesai pada pesanan GrabFood

GridFame.id - Ini yang harus dilakukan jika driver tak sengaja pencet tombol selesai sebelum pesanan GranFood diantarkan.

Apakah Anda salah satu mitra driver Grab?

Mungkin sebagian driver Grab pernah mengalami masalah ini saat menerima pesanan GrabFood.

Namun, kebanyakan driver mungkin belum tahu bagaimana cara mengatasinya.

Jika tidak diatasi dengan baik, performa Anda sebagai driver bisa turun.

Sebab, klik tombol selesai sebelum pesanan GrabFood diantarkan bisa menimbulkan salah paham.

Pelanggan atau pemesan bakal mengira driver melakukan kecurangan.

Lantas, pemesan bisa saja memberikan rating buruk yang menyebabkan performa driver turun.

Hal ini bisa menyebabkan penagguhan akun driver Anda.

Lalu, apa yang harus dilakukan driver jika hal tersebut terjadi?

Simak ulasan selengkapnya!

Baca Juga: Gagal Bayar Pesanan Grab Pakai OVO? Berikut Cara Cepat Mengatasinya

Tidak Sengaja Pencet Tombol Selesai saat Pesanan GrabFood Belum Diantar

Bagi driver yang tidak sengaja pencet tombol selesai padahal pesanan belum dikirim tidak perlu khawatir.

Melansir dari laman Help.grab.com, Anda bisa mengatasinya dengan menghubungi pihak Grab.

Caranya, buka laman bantuan dengan cara klik di sini.

Gulir layar ke bawah, kemudian klik Masuk.

Setelah masuk dengan akun driver, Anda bisa mengisi formulir yang disediakan.

Setelah itu, klik Kirim.

Setelah mengirim formulir, Anda tinggal menunggu pihak Grab menghubungkan Anda dengan pemesan.

Anda bisa menanyakan kembali detail alamat pengantaran GrabFood.

Semoga informasinya bermanfaat!

Baca Juga: 5 Cara Untuk Menghapus Akun OVO dari Grab