Find Us On Social Media :

Tak Perlu Lagi Pergi ke Indomaret, Begini Cara Cek dan Update Saldo Brizzi Lewat Shopee

Cara update saldo Brizzi

GridFame.id - BRIZZI adalah uang elektronik pengganti uang tunai yang diterbitkan oleh Bank BRI. BRIZZI berfungsi sebagai alat pembayaran yang bisa dipakai untuk membayar transaksi belanja atau transaksi lainnya yang dilakukan di penyedia barang atau jasa. Melalui BRIZZI, Anda bisa melakukan berbagai jenis pembayaran dan transaksi di tempat-tempat berlogo BRIZZI.

Seperti bayar tol (Jabodetabek, Bandung, Medan, Palikanci, Semarang, Bali,Surabaya, Makassar), bayar parkir dan TPE, hingga pembayaran transportasi umum (kereta, transjakarta, dll). BRIZZI juga bisa digunakan untuk transaksi pembayaran SPBU, pembelanjaan toko retail, (Indomaret, Alfamart, dll), wahana hiburan atau restoran. Transaksi pakai BRIZZI dijamin aman karena tidak menggunakan uang tunai dan menggunakan enkripsi digital (Radio Frequency Identification) RFID. Cukup tempelkan kartu BRIZZI ke mesin pembaca maka transaksi Anda akan segera diproses.

Untuk pengisian saldo bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran.

Termasuk di toko retail seperti Indomaret dan Alfamart.

Sementara untuk mengecek saldo yang tersisa, pengguna bisa mengaksesnya lewat aplikasi Shopee.

Bagaimana caranya?

Baca Juga: Jangan Sampai Akun Dibekukan! Ini Waktu yang Tepat Untuk Verifikasi Online dan Offline Tabungan Emas Shopee di Pegadaian

Cara Update Saldo Brizzi di Shopee

Dilansir dari laman resmi shopee.co.id, update saldo BRI BRIZZI dapat dilakukan melalui:

1. Aplikasi Shopee

- Pastikan handphone Anda memiliki fitur NFC (Near Field Communication)

- Pilih menu Pulsa, Tagihan & Hiburan 

- Pilih Uang Elektronik