Find Us On Social Media :

'Katanya Cerdas!' Bikin Malu! Ramai Disebut Suka Tak Sopan, Video Jerome Polin Asyik Makan di Depan Petinggi Ini Tuai Kecaman

Jerome Polin dianggap tak sopan saat buat video makan bersama petinggi ini

GridFame.id - Nama Jerome Polin tengah dibicarakan, khususnya di media sosial Twitter.

Semua bermula dari cuitan Jerome yang mengatakan kalau hewan kapibara itu lucu.

Seseorang pun langsung menyambar dan mengatakan sudah saatnya netizen menyukai hewan lain karena Jerome sudah ikut-ikutan.

Hal ini pun langsung menuai topik kenapa Jerome nampak dibenci oleh banyak orang.

Kemudian akun @sisthaaaaa membongkar kalau sebenarnya mahasiswa Indonesia yang belajar di Jepang juga banyak yang tidak menyukainya.

Well.. teman-teman orang Indonesia yang juga tinggal di Jepang banyak yang anti-Jerome. Kebanyakan karena dia dianggap KY terutama saat ngonten di public space. Terus juga sering menggeneralisasi ketika memberi info soal Jepang,” kata @sisthaaaaa dalam cuitannya.

Usut punya usut, KY digunakan untuk menyebut seseorang yang tidak bisa membaca suasana dan menyesuaikan diri dengan situasi sosial.

Dengan kata lain arti KY digunakan untuk mendeskripsikan seseorang yang "polos" atau orang yang kurang bergaul sehingga dianggap sulit membaca situasi.

KY (空気読めない) merupakan singkatan dari Kuuki wo Yomenai.

Huruf K atau Kuuki (空気) artinya Udara sedangkan Y atau Yomenai (読めない) tidak bisa membaca keadaan.

Alhasil, banyak yang membongkar kelakuan Jerome yang dinilai tidak sopan.

Baca Juga: Bukan Jerome Polin, Ini Dia Sosok Pria Diduga Kekasih Jessica Jane, Calon Ipar Jess No Limit Ternyata Bukan Orang Sembarangan!