Find Us On Social Media :

Gembar-Gembor Bongkar Skandal Perselingkuhan Bos PS Store, Septia Yetri Bongkar Alasan Rujuk dengan Putra Siregar

Septia Siregar rujuk dengan Putra Siregar

GridFame.id - Beberapa waktu lalu jagat maya dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Putra Siregar.

Hubungan gelap bos PS Store itu dibongkar sendiri oleh istri keduanya, Septia Yetri Opani.

Septi membeberkan bukti perselingkuhan Putra dengan seorang selebgram lengkap dengan barang-barang yang dibelikan suaminya pada sang pelakor.

Septi juga secara tegas mengatakan dirinya sudah tak mau mempertahankan rumah tangganya dan berniat mengajukan gugatan cerai.

Akan tetapi baru-baru ini, Putra Siregar dan Septia Yetri memutuskan kembali rujuk. Pernikahan mereka tidak jadi kandas setelah Putra Siregar memenuhi 9 permintaan Septia Yetri sebagai syarat rujuk. Septia menggugat cerai Putra Siregar karena suaminya itu melakukan kesalahan yang berulang. Septia melayangkan gugatan cerai terhadap Putra Siregar pada 29 Desember 2022 melalui e-court. Kemudian, Septia Yetri Opani mencabut gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur (21/2/2023). Untuk bisa rujuk dengan Septia, Putra Siregar rupanya harus penuhi 9 syarat ini dari sang istri yang memiliki kekuatan hukum. Syarat tersebut antara lain berjanji untuk tidak selingkuh, soal harta bersama, soal komunikasi, dan terkait usaha.

Baca Juga: Putra Siregar Resmi Bebas Dari Penjara? Unggahan Atta Halilintar dengan Suami Septri Siregar Ramai Jadi Sorotan: Welcome Back Bro!

Belum lama ini Septia Yetri Opani mengungkap alasan dirinya memilih rujuk dengan Putra Siregar.

Menurutnya lelaki yang telah memberinya 3 orang anak itu menunjukkan niat baiknya untuk berubah. Hal itu yang membuatnya mau rujuk dengan sang suami.

"Bang Putra ingin balikan setelah menunjukkan niat baiknya," kata Septia Yetri Opani setelah mencabut gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa dikutip dari TribunStyle.com.

Pemilik gerai PS Store, Putra Siregar membuktikan ingin menjaga keutuhan rumah tangganya.

Ibu tiga anak ini berharap Putra Siregar menjadi suami yang semakin baik. Selain itu, ia juga ingin suaminya tidak mengulangi kesalahan setelah sepakat berdamai dan batal cerai. "Suami itu pemimpin keluarga yang memberi contoh baik buat istri dan anak-anaknya," ujar Septia Yetri Opani. Semantara itu, Putra Siregar bersyukur gugatan cerai dicabut Septia Yetri Opani dan rujuk.