GridFame.id - Sebagai aplikasi dompet digital terbesar, LinkAja memfasilitasi pengguna untuk berbagai transaksi.
Mulai dari bayar iuran BPJS Kesehatan, bayar tagihan listrik, PDAM, dll.
Pengguna juga selalu diingatkan untuk tetap menjaga keamanan akun LinkAja.
Apalagi belakangan tengah marak kasus penipuan mengatasnamakan LinkAja.
Bahkan ada saja oknum nakal yang membajak akun dan mencuri saldo LinkAja orang lain.
Apabila terjadi masalah pada akun Anda, segera buat laporan ke customer service LinkAja.
Pengguna LinkAja dapat menghubungi LinkAja melalui layanan resmi CTP (Customer Touch Point). Untuk memberikan pengalaman pelayanan yang lebih baik dan memberi kemudahan, kenyamanan serta keamanan pelanggan dalam menghubungi LinkAja maka pengaduan tertulis dapat di sampaikan melalui Live Chat tidak melalui email. Saat ini pelayanan tertulis pelanggan LinkAja masih dilayanai melalui email.
Namun per-Januari 2023 seluruh pelayanan tertulis hanya dilayani melalui Live Chat yang tersedia setiap hari selama 24 jam dan dapat di akses melalui aplikasi LinkAja atau web resmi LinkAja.
Simak begini cara menghubungi customer service LinkAja.
Baca Juga: Bisa Dipakai Belanja di Minimarket sampai Isi BBM, Simak Begini Cara Isi Saldo LinkAja Lewat BPR
Cara Menghubungi Customer Service LinkAja
Dilansir dari laman resmi linkaja.id, jika ingin membuat pengaduan atau komplain bisa pakai cara ini:
1. Untuk akses Live Chat melalui menu aplikasi, sbb:
- Buka halaman aplikasi LinkAja