Find Us On Social Media :

'Anak Tidak Tahu Sopan Santun' Makin Panas! Pamer Punya Menantu Keturunan Ningrat, Ibunda Indah Permatasari Cibir Arie Kriting Habis-habisan

Nursyah sindir Arie Kriting

GridFame.id - Beberapa waktu terakhir jagat maya kembali dihebohkan dengan pernyataan mengejutkan Nursyah, ibunda Indah Permatasari.

Bukan tanpa alasan, Nursyah yang baru saja menikahkan putrinya kembali menyindir Arie Kriting.

Permasalahan antara menantu dan mertua ini seolah tidak menemui titik terang.

Belum lama ini, adik Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella, telah resmi menikah dengan sang kekasih yang merupakan putra keturunan ningrat, Aslan Andy.

Pernikahan adik Indah Permatasari ini didukung penuh oleh sang ibunda.

Tak seperti Indah, kali ini Nursyah memberikan restu untuk putrinya.

Indah Permatasari memang baru saja menghadiri pernikahan Shinta sang adik. Saat itu Indah Permatasari datang seorang diri ke Makassar, tak membawa Arie Kriting dan anaknya. Namun diakui Nursyah, ia melihat kehadiran Arie Kriting di pesta tersebut. Akan tetapi Nursyah memilih untuk menghindari menantunya itu.

Ia juga terang-terangan membandingkan menantu barunya dengan sang komika.

Baca Juga: Terlalu Menyakitkan! Indah Permatasari sampai Minta Maaf pada Arie Kriting Lantaran Ucapan Ibunya Ini, 'Saya Benci Sekali'

Dilansir dari YouTube SCTV, Nursyah mengaku sempat melihat Arie datang saat acara lamaran adik Indah Permatasari.

"Dia datang sama sepupunya. Begitu dia datang saya pikir sepupunya saja yang masuk. Pas saya ganti mukenah, saya sama cucuku sholat magrib, selesai," ucap Nursyah.

"Nah, itu ada dia di pintu, saya tidak pilih lewat situ, saya tidur di kamar sebelah," jelasnya.