Find Us On Social Media :

Begini Cara Pakai GoPay Coins di Luar Gojek dan Tokopedia, Bisa Buat Nonton Bioskop Hingga Belanja Loh!

GridFame.id - Bagi yang bertanya GoPay Coins bisa dipakai apa saja, wajib melihat informasi yang satu ini.

GoPay Coins kini dapat ditukarkan ketika bertransaksi di berbagai merchant online dan offline yang menggunakan layanan GoPay.

Sebut saja XXI, Codashop, Hypermart, Blue Bird, Pizza Hut dan berbagai QRIS dan merchant online lainnya.

Tidak hanya menukarkan, pengguna GoPay juga bisa mengumpulkan GoPay Coins dari transaksi di merchant online dan offline.

Ini berarti, GoPay Coins sekarang bisa dikumpulkan dan ditukar selain di dalam aplikasi Gojek dan Tokopedia.

Pada awal diluncurkan pada Oktober 2021, GoPay Coins merupakan sistem poin loyalitas bagi pengguna GoPay yang bertransaksi di layanan Gojek dan Tokopedia.

Sistem poin diberikan dalam bentuk saldo cashback sebagai reward kepada pengguna. Nilai tukar 1 GoPay Coins sama dengan Rp1,- dan akan berlaku hingga akhir tahun berikutnya.

Dengan perluasan jangkauan manfaat GoPay Coins ke merchant di luar aplikasi Gojek dan Tokopedia, pengguna kini mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan cashback yang bisa secara langsung digunakan untuk mengurangi biaya transaksi.

Selain itu, GoPay Coins menawarkan fleksibilitas kepada pengguna karena dapat digunakan tiap saat untuk transaksi apapun sesuai dengan kebutuhan mereka.

GoPay Coins juga bisa digabungkan dengan metode pembayaran lain untuk semua jenis pembelian di Gojek, Tokopedia serta merchant yang menerima GoPay sebagai alat pembayaran nontunai.

Kelvin Timotius, Head of User Spend GoPay, mengatakan, “Kami sangat antusias dengan perluasan manfaat GoPay Coins, karena sekarang pengguna bisa mendapatkan lebih banyak peluang untuk mengumpulkan GoPay Coins ketika bertransaksi di dalam ataupun di luar aplikasi. GoPay Coins secara resmi hadir di seluruh layanan ekosistem GoTo tahun lalu, dan dalam waktu singkat, kami menerima banyak feedback positif mengenai sistem poin loyalitas ini.”

Baca Juga: Simak 4 Cara Pakai GoPay Coins, Gak Cuma Bisa Dipakai di Aplikasi Gojek Loh!