Find Us On Social Media :

Tidak Dapat Kode Verifikasi Untuk Pulihkan Akun LinkAja yang Terblokir? Jangan Panik, Simak Begini Cara Mengatasinya

Akun LinkAja

GridFame.id - Akun LinkAja tiba-tiba tidak bisa digunakan?

Kemungkin akun Anda sudah terblokir karena adanya kesalahan.

Ada banyak penyebab yang membuat akun Linkaja terblokir, salah satunya adalah kesalahan memasukkan atau lupa PIN.Jadi, ketika pengguna salah input password atau PIN lebih dari tiga kali.

Secara otomatis akan terdeteksi sebagai pembobolan. Hal itu membuat pihak Linkaja akan memblokir akun tanpa kompromi.Perlakuan semacam ini merupakan bentuk proteksi aplikasi terhadap pengguna, sehingga akun lebih aman.Jika mengalami hal tersebut, pengguna tidak perlu panik sebab akun bisa dipulihkan kembali.

Caranya dengan menggunakan kode verifikasi.Selain itu, Linkaja juga menerima konsultasi maupun komplain terkait performa melalui call center. 

Jika pengguna tidak bisa memulihkan akun LinkAja yang terblokir karena tak mendapat kode verifikasi, simak begini cara mengatasinya.

Baca Juga: Mau Bayar Tagihan Malah Gagal Terus? Jangan Panik, Begini Cara Mengatasi Akun LinkAja yang Terblokir

Cara Mengatasi LinkAja yang Terblokir dan Tak Dapat Kode Verifikasi

Dilansir dari laman resmi dilinkaja.com, saat mendaftar ataupun memulihkan akun Linkaja, pengguna harus memasukkan kode OTP.

Di mana kode tersebut akan dikirimkan oleh pihak Linkaja melalui SMS.

Meski begitu terkadang ada pula yang tidak kunjung menerima kode verifikasi tersebut, ini solusinya:

1. Pastikan Nomor Benar

Kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pengguna Linkaja sehingga tidak mendapatkan kode verifikasi adalah salah input nomor.