Find Us On Social Media :

Saldo OVO Terpotong Padahal Pesanan di Grab Sudah Dibatalkan? Begini Cara Mengatasinya

kendala ovo terpotong

GridFame.id - 

 

OVO bisa digunakan dalam transaksi apapun.

OVO bisa untuk berbelanja secara online maupun offline.

Memang OVO menjadi salah satu dompet digital yang paling sering digunakan.

Bahkan, OVO bekerja sama dengan Grab sebagai metode pembayaran non-cash.

Selain itu, di era yang semakin maju ini membuat masyarakat lebih sering menggunakan.

Karena penggunaan dompet digital lebih praktis daripada uang cash.

Apalagi top up dompet digital ini salah satunya OVO termasuk tak sulit.

Jika anda ingin top up OVO tanpa biaya admin bisa baca disini Begini Cara Top Up OVO Tanpa Biaya Admin, Bila Ingin Transfer Saldo ke DANA Simak Langkah Mudahnya

Bagaimana ketika batalkan pesanan tetapi saldo sudah terpotong?

Baca Juga: Cara Mudah Transfer Pulsa Telkomsel ke OVO

Melansir dari ovo.zendesk.com, tak perlu pusing.

Pasalnya, secara otomatis nantinya saldo OVO akan kembali secara otomatis.

"Setelah transaksi dibatalkan, tunggu beberapa saat, saldo OVO Anda akan kembali. Atau Anda bisa refresh aplikasi OVO dengan cara logout lalu login kembali setelah beberapa saat,".

Tunggu saja maksimal 1x24 jam namun jika tak kembali juga bisa menghubungi call center Grab:

Call Center Grab
  1. Telepon: (021) 5081-6600.
  2. Email: support.id@grab.com.

Atau anda bisa langsung chat ke cs Grab dengan cara ke menu bantuan  >> bantuan lainnya kemudian pilih chat.

Baca Juga: Biaya Adminnya Berkisar Rp 2.500 Hingga Rp 10.000 Ribu Saja! Begini Cara Transfer Saldo OVO ke DANA Lewat Flip