Find Us On Social Media :

Duh Selalu Gagal Order Grab Gegara Sering Melakukan Pembatalan? Coba Atasi dengan Cara Ini

Cara mengatasi akun Grab yang tidak bisa order gegara sering melakukan pembatalan.

GridFame.id - Begini cara mengatasi masalah gagal order Grab gegara sering melakukan pembatalan.

Apakah Anda menggunakan Grab?

Grab adalah salah satu aplikasi penyedia layanan yang saat ini populer.

Banyak sekali layanan yang disediakan oleh Grab.

Mulai dari GrabFood, Grab transportasi, GrabMart, hingga GrabExpress.

Namun, beberapa pengguna mengaku tak bisa melakukan order layanan di Grab.

Kebanyakan gegara sering melakukan pembatalan pesanan.

Ya, pihak Grab akan membatasi akun yang sering melakukan pembatalan.

Namun, jangan khawatir karena hal tersebut bisa diatasi dengan mudah.

Lantas, bagaimana caranya?

Simak sampai habis, yuk!

Baca Juga: Geger Saldo OVO Konsumen Malah Disedot Oleh Driver Grab, Ini Tips Melindungi Akun E-Wallet

Gagal Order Grab Gegara Sering Melakukan Pembatalan

Biasanya, akun Anda akan dibatasi selama beberapa jam atau beberapa hari jika sering membatalkan pesanan.

Sehingga, Anda tidak bisa melakukan order atau pemesanan layanan Grab.

Melansir dari Help.grab.com, begini cara mengatasinya.

1. Pertama, buka laman Help.grab.com.

2. Selanjutnya, gulir layar ke bawah dan klik Login untuk melaporkan lalu login dengan nomor HP.

3. Anda akan dibawa ke halaman baru, lalu mulai isi formulir.

4. Masukkan nama kota, alasan sering membatalkan pesanan, dan jelaskan secara rinci.

5. Selanjutnya, upload foto tampilan akun Grab Anda di kolom yang sudah disiapkan.

6. Terakhir, klik Kirim dan pihak Grab akan memberikan balasan lewat email.

Semoga informasinya bermanfaat!

Baca Juga: Gagal Daftar Akun Grab? Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasinya di Sini