Find Us On Social Media :

Dijamin Bikin Penghasilan Makin Meroket! Ini Dia Kriteria Penjual dan Cara Daftar Program Shopee Ekspor Biar Produk Dikenal Hingga ke Luar Negeri

Cara daftar shopee ekspor

GridFame.id - Penjual di Shopee harus tahu fitur menarik yang satu ini.

Fitur ini dijamin menguntungkan para pemilik toko di Shopee.

Terutama bagi yang ingin produk jualannya dikenal hingga ke mancanegara.

Fitur ini dinamakan Program Ekspor Shopee.

Program Ekspor Shopee memungkinkan Anda untuk menjual produk ke Pembeli di luar negeri & memperluas bisnis dengan cara yang mudah tanpa dikenakan biaya apa pun.

Pesanan dari Program Ekspor Shopee hanya akan berasal dari Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Meksiko, Brazil, Kolombia, Chili, dan Taiwan.

Secara bertahap, Anda akan bisa menerima pesanan dari negara-negara lainnya.

Dengan bergabung dalam program ini, Anda akan merasakan pengalaman berjualan secara lokal tanpa perlu berhubungan langsung dengan Pembeli luar negeri.

Pengiriman ke luar negeri & pelayanan Pembeli luar negeri akan diproses oleh Shopee.

Seluruh pengelolaan toko, seperti pembuatan toko luar negeri, pengelolaan produk & stok, pengaturan harga, pelayanan chat Pembeli, dan pengiriman ke luar negeri akan dilakukan oleh Shopee.

Karena seluruh pengelolaan toko dilakukan oleh Shopee, akses ke Seller Centre toko Anda di luar negeri akan sepenuhnya dikelola oleh Shopee.

Baca Juga: Hati-hati Penipuan Shopee! Diberikan Voucher Belanja Malah Jadi Korban Penipuan, Ini Tips Terhidnar Dari Scam