GridFame.id - OVO bisa digunakan dalam transaksi apapun.
OVO bisa untuk berbelanja secara online maupun offline.
Memang OVO menjadi salah satu dompet digital yang paling sering digunakan.
Bahkan, OVO bekerja sama dengan Grab sebagai metode pembayaran non-cash.
Selain itu, di era yang semakin maju ini membuat masyarakat lebih sering menggunakan.
Karena penggunaan dompet digital lebih praktis daripada uang cash.
Apalagi top up dompet digital ini salah satunya OVO termasuk tak sulit.
Jika anda ingin top up OVO tanpa biaya admin bisa baca disini Begini Cara Top Up OVO Tanpa Biaya Admin, Bila Ingin Transfer Saldo ke DANA Simak Langkah Mudahnya
OVO juga bisa digunakan sebagai alat transfer mata uang ke bank.
Apalagi jika kendalanya terjadi di jam-jam malam.
Berikut ini dua cara untuk komplain ke OVO 24 jam.
Cara Komplain OVO Lewat Call Center
1. Dikutip dari ovoint.com, Pastikan sebelum anda hubungi call center OVO, anda sudah memiliki bukti atau keluhan yang ingin di utarakan
2. Lalu anda hubungi call center OVO 24 Jam di nomor 1500696
3. Kemudian utarakan komplain anda seperti transfer berhasil tapi saldo tidak masuk
4. Nantinya pihak customer service akan mengecek apakah data yang anda berikan benar atau tidak
5. Jika benar, maka customer service akan meminta waktu untuk menyelesaikan masalah dan meminta anda untuk menunggu email balasan dari OVO ke email atau nomor handphone terdaftar di OVO anda
6. Tinggal anda tunggu kabar baik dari OVO yang biasanya tidak lama
Cara Komplain OVO Lewat Kantor
1. Bawa bukti komplain anda dan jangan lupa untuk membawa KTP
2. Kemudian anda datangi kantor pusat OVO yang berlokasi di Lippo Kuningan Lantai 20, Jalan HR. Rasuna Said Kav. B-12 Setiabudi, Jakarta
3. Selanjutnya anda masuk ke bagian kantor customer service di layanan komplain
4. Lalu utarakan permasalahan anda kepada customer service OVO
5. Tinggal tunggu masalah anda terselesaikan oleh pihak customer service OVO
Baca Juga: Cara Mudah Transfer Saldo OVO ke Jenius, Dijamin Gak Ribet!