Find Us On Social Media :

Kenapa Paylater Lazada Tidak Bisa Digunakan Padahal Sudah Bayar? Simak Solusinya Berikut Ini

GridFame.idLazada PayLater adalah layanan cicilan yang ditawarkan oleh platform e-commerce Lazada.

Dengan layanan ini, pengguna dapat membeli produk dengan harga yang lebih tinggi dan membayar dalam angsuran selama beberapa bulan, bukan langsung membayar seluruh harga produk secara tunai.

Layanan Lazada PayLater tersedia bagi pengguna yang memenuhi syarat tertentu, seperti memiliki akun Lazada yang terverifikasi dan memiliki riwayat belanja yang baik di platform.

Pengguna juga harus memenuhi persyaratan kredit yang ditentukan oleh Lazada untuk dapat menggunakan layanan ini.

Pengguna yang memilih untuk menggunakan Layanan Lazada PayLater akan dikenakan biaya bunga sesuai dengan jumlah angsuran yang dipilih, serta biaya administasi.

Namun pengguna Lazada Paylater sempat menemui kendala di mana paylater tidak bisa digunakan.

Biasanya, penyebab utama kenapa Lazada Paylater tidak bisa digunakan adalah karena pengguna lazada belum melakukan pelunasan cicilan PayLater sebelumnya ke Lazada.

Bisa juga karena tagihan Akulaku sehingga fitur Paylater Lazada di tangguhkan sementara sampai tagihan pinjaman tersebut lunas. 

Tapi bagaiman jika tagihan sudah lunas tapi paylater masih belum bisa dipakai?

Kalau sebelumnya Anda sempat menunggak tagihan dan baru bisa dilunasi sekarang, bisa menunggu beberapa saat sampai pihak Lazada menerima pembayaran.

Namun kalau sudah berhari-hari tidak bisa digunakan atau selalu bayar jatuh tempo tapi Lazada Paylater mendadak tidak bisa digunakan, bisa langsung menghubungi call center.

Baca Juga: Pengalaman Galbay Shopee Paylater 3 Bulan, Debitur Ini Bongkar Cara Hadapi DC Shopee ke Rumah