GridFame.id - Duh, akun Gojek ternyata ketahuan dipakai orang lain.
Bagaimana ya?
Apakah aman jika akun dipakai oleh orang lain?
Pada dasarnya, akun Gojek hanya bisa login pada satu perangkat saja.
Jadi, jika ada yang login menggunakan akun kita diperangkat lain, salah satu akun pasti akan ter-logout otomatis.
Tapi bagaimana jika kita mau akun kita kembali ke perangkat kita?
Simak caranya di bawah ini:
Lewat Pusat Bantuan
Perihal permasalahan tersebut terdapat beberapa cara bisa dilakukan dan salah satunya adalah lewat pusat bantuan yang bisa diakses lewat aplikasi Gojek langsung maupun situs resmi Gojek langsung lewat perangkat HP.
Di sini kita bisa melengkapi beberapa bukti terakit permasalahan seperti tersebut dari detail kontak, serta beberapa bukti lainnya.
Dengan adanya bukti yang sudah kalian lengkapi, ketika pihak dari Gojek merespon pengaduan yang kalian lakukan.
Kemudian langkah selanjutnya tinggal tunggu saja sampai ada balasan dari pihak Gojek perihal pengaduan.
Lewat Email CS Gojek
Cara kedua adalah menghubungi email CS Gojek.
Baca Juga: Dijamin Aman! Begini Cara Pesan GoRide Atau GoCar Terjadwal, Pastikan GoPay Terisi Segini Ya!
Cara tersebut diklaim sangat membantu sekali terkait permasalahan terkait dengan Gojek.
Sama seperti dengan cara diatas, customer diharuskan untuk melengkapi semua bukti yang bisa dikumpulkan.
Meskipun terbilang cukup lama respon dari pihak Gojek, akan tetapi cara tersebut di klaim mampu membantu setiap customer untuk memecahkan masalah yang sedang kalian hadapi saat ini.
Jadi sangat disarankan agar selalu memperbaharui email masuk.
Karena sewaktu waktu akan ada balasan dari pihak Gojek.
Jadi sangat disarankan untuk melengkapi semua persyaratan serta bukti sehingga dapat membantu masalah sedang dialami.