Find Us On Social Media :

Kesalahan Sepele Ini Sering jadi Penyebabnya! Simak Begini Cara Mengatasi Saldo DANA Bisnis Tak Bisa Ditarik Tunai

Tarik saldo dana bisnis

GridFame.id - DANA Bisnis adalah fitur aplikasi DANA yang membantu memudahkan pengguna dalam mengelola usaha di dalam platform pembayaran yang praktis & aman. 

Sistem ini diperuntukan bagi usaha perseorangan atau UMKM agar dapat menerima transaksi keuangan digital secara aman dan nyaman.Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung DANA Bisnis.DANA QRIS bisa digunakan untuk pembayaran menggunakan DANA atau pembayaran elektronik melalui aplikasi lainnya.

Bisa tarik Saldo DANA Bisnis secara instan dan mempermudah Anda dalam melakukan pengecekan transaksi penjualan dan omset setiap harinya.

Pemilik akun DANA Bisnis juga bisa bergabung ke DANA Bisnis Journey.

DANA Bisnis Journey adalah sistem tingkatan untuk merchant DANA Bisnis.

Setiap tingkatan memiliki keuntungan masing-masing.

Setiap merchant dapat berpindah dari satu tingkat ke tingkat lainnya dengan melakukan pengajuan melalui akun DANA Bisnisnya.

DANA Bisnis Journey memiliki 3 tingkatan yakni Bronze Merchant, Silver Merchant dan Gold Merchant.

Jika nanti saldo DANA Bisnis yang dimiliki tak bisa ditarik tunai, simak begini cara mengatasinya.

Baca Juga: Transaksi Penjualan Harian Bisa Langsung Masuk Kantong, Ini Dua Cara Tarik Saldo DANA Bisnis ke Rekening Bank 

Cara Mengatasi Saldo DANA Bisnis Tak Bisa Ditarik Tunai

Dilansir dari laman resmi danabisnis.zendesk.com, ternyata ini penyebab dan cara mengatasi saldo DANA Bisnis tak bisa ditransfer ke rekening:.

Anda dapat menghubungi Customer Care 24 jam DANA melalui email help@dana.id atau telepon 1500445 atau Whatsapp 08191 1500 445 dengan  melampirkan hal berikut untuk mempermudah dalam melakukan penelusuran: