Find Us On Social Media :

Sudah Terlanjur Checkout dan Bayar? Tenang, Lakukan Ini Untuk Koreksi Kesalahan Data Penumpang Tiket Kereta Api di Shopee

Pembelian tiket kereta api di Stasiun Gambir dan Pasar Senen

GridFame.id - Shopee memberikan fasilitas bagi para calon pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman.

Seperti diketahui, pemesanan tiket transportasi umum pun sudah banyak dibuka jelang Hari Raya Idul Fitri.Terutama kereta api yang melayani pembelian secara online.Ya, pembelian tiket kereta api kini bisa dipesan secara online sehingga masyarakat tak perlu ke stasiun lebih awal.Berbagai aplikasi dompet digital pun memfasilitasi pembelian tiket kereta ke berbagai rute tujuan.Ada ratusan pilihan kereta dengan berbagai stasiun tujuan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Salah satunya pesan tiket kereta lewat Shopee.

Pengguna juga dibebaskan memilih metode pembayaran sesuai kebutuhan.

Lalu bagaimana jika sudah terlanjur pesan dan bayar ternyata data penumpang salah?

Tenang saja, ada cara yang bisa dilakukan untuk mengoreksi kesalahan data penumpang.

Simak tips berikut ini.

Baca Juga: Beli Pulsa, Tiket Pesawat Hingga Bayar Tagihan Cuma Butuh Waktu Lima Menit, Begini Cara Cek Status Pesanan Produk Digital di Shopee  

Cara Lapor Kesalahan Data Penumpang di Tiket Kereta Api

Dilansir dari laman resmi shopee.co.id, apabila Anda ingin melakukan koreksi atau perubahan nama pada e-tiket KAI, silakan hubungi PT. KAI melalui:

1. Telepon: 021-121

2. Email: cs@kai.id

Anda juga dapat datang langsung ke Customer Service PT. KAI yang berlokasi di stasiun keberangkatan.