Find Us On Social Media :

Lupa Daftar Tagihan yang Belum Lunas? Begini Cara Cek Rincian Tagihan SPaylater selama 1 Tahun

Tagihan spaylater

GridFame.id - Penggunaan Shopee Paylater masih dipercaya sebagai solusi saat ingin belanja namun kondisi keuangan tak memungkinkan.

Spaylater merupakan fitur pembayaran yang diberikan Shopee untuk penggunanya.

Dengan menggunakan Spaylater, pengguna tidak perlu membayar belanjaan secara sekaligus, melainkan dapat membayar secara cicilan dalam jangka waktu tertentu.

Hal ini tentunya akan mempermudah pengguna dalam melakukan pembelian barang yang seharga lebih besar dari kemampuan keuangannya.

Proses pengajuan Spaylater dilakukan secara online dan cepat, cukup dengan mengisi data-data yang dibutuhkan dan menunggu persetujuan dari pihak Spaylater.

Biasanya, proses persetujuan hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam.

Spaylater menawarkan berbagai pilihan tenor atau jangka waktu pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kemampuan keuangan pengguna, mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

Penggunatak perlu memiliki kartu kredit dan hanya perlu mengisi data-data pribadi dan melakukan verifikasi.

Pengguna juga tidak perlu membayar bunga Spaylater tidak membebankan bunga pada pengguna, sehingga tidak ada biaya tambahan yang harus dibayar.

Namun, jika terdapat keterlambatan dalam pembayaran, maka akan dikenakan biaya keterlambatan.

Agar tak terlihat, pastikan untuk selalu cek rincian tagihan dengan cara berikut ini.

Baca Juga: Waduh! Warganet Ini Ditipu DC Sebut Dikasih Keringanan SPaylater Hingga 50 Persen Tapi Ujungnya Begini, Hati-hati Kalau Dapat WA Begini Ya!