Find Us On Social Media :

Kesal Dihantui Cicilan Tiap Bulan? Simak Begini Cara Menghapus Kartu Kredit dari Akun Shopee

Ilustrasi Belanja di Shopee pakai DANA.

GridFame.id - Bukan hanya menyediakan produk lengkap dan murah, Shopee juga memberikan berbagai pilihan metode pembayaran untuk para penggunanya.

Shopee mendukung total 13 pilihan pembayaran sekaligus loh.

Diantaranya ShopeePay, SPayLater, COD (Bayar di Tempat), Transfer Bank (Dicek Otomatis)/Virtual Account, Kartu Kredit/Debit, Cicilan Kartu Kredit, BRI Direct Debit, OneKlik, Mitra Shopee, Agen BRILink, BNI Agen46, Alfamart, Indomaret, dan Akulaku PayLater.

Ada banyak jenis Kartu Kredit yang bisa dipakai untuk bertransaksi di Shopee.

Mulai dari BNI, BRI, BCA, Mandiri, BTN, CIMB Niaga, KB Bukopin, Danamon, DBS, HSBC, Citibank, dll.

Apabila kartu Anda diterbitkan oleh bank dalam negeri dan memiliki logo Visa/Mastercard/JCB/American Express (tergantung kebijakan masing-masing bank), maka Anda dapat menggunakan kartu tersebut untuk melakukan transaksi di Shopee.

Jika Anda menggunakan kartu kredit yang diterbitkan di luar negeri, kartu tersebut dapat digunakan untuk melakukan transaksi di Shopee namun hanya untuk metode Bayar Penuh saja.

Ada pun untuk negara penerbitnya masih terbatas pada 9 (sembilan) negara yaitu Filipina, Taiwan, India, Korea Selatan, Hong Kong, Uni Emirat Arab, dan Singapura.

Pengguna bebas menambahkan Kartu Kredit apapun di akun Shopee masing-masing.

Jika nantinya ingin dihapus pun bisa dilakukan langsung di aplikasi Shopee.

Simak begini cara menghapus kartu kredit dari akun Shopee.

Baca Juga: Waduh Pantas Gagal Bayar Cicilan! Ternyata Ini Penyebab Kartu Kredit Tak Bisa Digunakan Untuk Lunasi Tagihan di Shopee