Find Us On Social Media :

Hanya Berlaku Hingga 16 Mei 2023! Beli 5 Kratingdaeng di Indomaret Gratis Tiket Konser Noah, Begini Cara Mendapatkannya

Promo Indomaret bulan Mei

GridFame.id - Sebagai salah satu minimarket andalan masyarakat Indonesia, Indomaret menjual berbagai macam produk, dari bahan pokok hingga obat-obatan. Indomaret mudah ditemukan di mana saja dan kini sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Banyak promo dan diskon bagi para pelanggan yang memiliki member card.

Menariknya pelanggan juga bisa belanja di Indomaret secara online lewat aplikasi Klik Indomaret. Klik Indomaret adalah toko online Indomaret atau tempat belanja online Indomaret. Ini merupakan salah satu inovasi dari Indomaret, berupa one stop online store yang menyediakan berbagai macam produk dalam satu situs, untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen. Klik Indomaret menyediakan berbagai macam produk seperti grocery, fashion, technology, elektronik, pulsa, paket data internet, voucher game, tiket kereta api (tiket KAI), dan tiket wahana/rekreasi. Tidak hanya itu, Klik Indomaret juga menyediakan beragam produk virtual seperti pembayaran tagihan listrik (PLN), token listrik, pembayaran BPJS, Internet dan Tv Kabel, Gas, Pajak Bumi & Bangunan, Air (PDAM). Selain itu, Klik Indomaret juga melayani pembayaran Telkom dan Telepon (Pasca bayar), IPL (Iuran Pemeliharaan Lingkungan), pembayaran E-Samsat, E-Money Mandiri, Tagihan Asuransi, Multifinance, dan pembayaran tagihan pendidikan.

Baru-baru ini Indomaret memberikan promo menarik khusus untuk para pelanggan yang berada di wilayah Makassar dan sekitarnya.

Simak ini dia promo Indomaret bulan Mei yang tak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Lebih Hemat Ongkir! Begini Cara Pakai Jasa Kirim Ambil Sendiri di Indomaret dan Tentukan Titik Pengambilan 

Dilansir dari akun instagram resmi @indomaret, ada promo menarik yang tak boleh dilewatkan.

Melalui unggahan terbarunya, Indomaret memberikan promo pembelian minuman berenergi Kratingdaeng bonus tiket konser Noah.

"Beli 5 botol Kratingdaeng bisa dapet GRATIS tiket nonton Konser Bebaskan Energimu Kratingdaeng X NOAH!

Halo Sahabat NOAH, yuk siap-siap untuk ketemu dan nyanyi bersama NOAH pada:

20 Mei 2023

 Parking Lot Phinisi Point Mall, MakassarNah, buat kalian yang mau dapetin tiket nonton konser, yuk cek cara dapetin tiketnya 1. Pastikan sudah jadi member Indomaret Poinku2. Dapatkan 1 Stamp setiap pembelian 5 botol Kratingdaeng di toko Indomaret / Klik Indomaret dengan menggunakan aplikasi Indomaret Poinku*