Find Us On Social Media :

Sudah Siap War Tiket Coldplay 17-19 Mei 2023? Simak Begini Cara Bikin Kartu Kredit BCA Biar Bisa Bayar Nanti

Ilustrasi cara daftar kartu kredit bca

GridFame.id - Sudah siap war tiket konser Coldplay 15 November 2023?

Seperti diketahui, Coldplay resmi mengumumkan rencananya untuk menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023.Hal tersebut tentunya sudah dinantikan oleh penggemar Coldplay di Indonesia apalagi konser kali ini akan menjadi momen pertama kali dalam sejarah.

Antusiasme masyarakat untuk menonton konser Coldplay membuat banyak penggemar takut tidak kebagian tiket.

Untungnya, ada 'jalur khusus' yang memungkinkan Anda bisa mengamankan tiket konser Coldplay lebih dulu.

Pihak promotor, PK Entertainment, mengumumkan ada penjualan tiket secara presale yang akan digelar pada 17-18 Mei mendatang.

Perlu dicatat, penjualan tiket presale ini khusus untuk nasabah BCA sebagai partner resmi bank untuk konser Coldplay "Music of The Spheres World Tour 2023" di Jakarta. 

Secara eksklusif BCA akan menggelar penjualan tiket 'BCA Presale' bagi nasabah penggemar Coldplay mulai pukul 10.00 WIB pada 17 Mei 2023 hanya di coldplayinjakarta.com.

Pembelian tiket 'BCA Presale' pada periode 17-18 Mei 2023 hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

Untuk pembayaran tiket 'BCA Presale' melalui Virtual Account BCA dapat dilakukan melalui aplikasi myBCA, selain melalui BCA mobile atau KlikBCA. 

Untuk yang ingin dapat tiket konser Coldplay dan bayar nanti, simak begini cara daftar kartu kredit BCA sebagai alat transaksinya.

Baca Juga: Tagihan Kartu Kredit Membengkak Akibat Telat Bayar Berbulan-bulan? Begini Cara Minta Keringanan saat Debt Collector Datangi Rumah

Cara Membuat Kartu Kredit BCA

Dilansir dari laman resmi bca.co.id, berikut sejumlah langkah pembuatan kartu kredit yang dapat Anda ikuti.