Find Us On Social Media :

Fans Berat Ari Lasso Siap-Siap War Tiket Konser "3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" di 4 Kota, Bisa Dapat Promo Cicilan 0% 3 Bulan Pakai Mandiri!

Ari Lasso akan menggelar konser di 4 kota.

GridFame.id - Setelah cukup lama vakum dari bernyanyi, mantan vokalis Dewa 19 Ari Lasso akan kembali manggung sekaligus untuk merayakan 3 dekade berkarya di dunia musik pada konser tunggalnya yang bertajuk "3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso".

Konser ini akan digelar di 4 kota besar, yakni Solo (di Edutoriumm UMS Solo, 10 Juni 2023), Surabaya (di Grand Ballroom The Westin Surabaya, 17 Juni 2023), Malang (di Graha Cakrawala Malang, 24 Juni 2023), dan terakhir Jakarta (di Tennis Indoor Senayan, 8 Juli 2023). 

Dilihat dari posternya dan pada saat melakukan jumpa pers di Jakarta beberapa hari lalu, Ari Lasso mengatakan akan menggandeng Mulan Jameela sebagai special performace pada konsernya kali ini. 

Konser ini dipromotori oleh Redline Kreasindo Utama, berkolaborasi dengan Bank Mandiri sebagai official ticketing bank partner, yang mana penjualan tiketnya secara eksklusif hanya akan dijual di Livin Sukha mulai Jumat (12 Mei).

Tiket dapat dibeli menggunakan Mandiri Kartu Kredit dan Livin' by Mandiri (virtual account), yang memberikan pilihan pembayaran bagi para pemegang Mandiri Kartu Kredit dan Livin' by Mandiri. 

Bagi pengguna Mandiri Kartu Kredit ada promo cicilan 0% 3 bulan, lo!

Sehingga akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembelian tiket secara cicilan dengan bunga 0% selama 3 bulan.

Menarik, bukan? 

Periode pembelian tiket "3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso" sudah dimulai sejak Jumat (12 Mei) melalui fitur Sukha di aplikasi Livin' by Mandiri, dengan jadwal sebagai berikut: 

Presale 1: 12 Mei 2023 pukul 10.00 WIB 

Presale 2: 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB 

Baca Juga: Khusus Pengguna Gopay! Jangan Sampai Ketinggalan Promo Beli Tiket Bioskop Bisa Cashback sampai Rp 10 Ribu, Begini Syarat dan Ketentuannya