GridFame.id - Belakangan pengguna aplikasi DANA tengah heboh di media sosial.
Bukan tanpa alasan, banyak yang mengalami kendala saat mengakses akun mereka.
Parahnya tak sedikit pula yang mengadu telah kehilangan saldo yang tersimpan di akun mereka.
Seperti diketahui, beberapa waktu terakhir memang marak kasus penipuan digital, termasuk pada akun e-wallet seperti DANA.
Ada beberapa hal yang perlu dicurigai soal adanya indikasi penipuan.
Pertama, perlu diketahui bahwa customer service official DANA tidak pernah meminta PIN atau OTP.
Jika Anda menerima indikasi penipuan yang mengatasnamakan pihak DANA / EDIK seperti menjanjikan sejumlah hadiah, perlu dicurigai.
Apalagi jika meminta untuk memberikan PIN atau kode verifikasi atau meminta kamu mentransfer sejumlah uang ke nomor rekening tertentu, segera laporkan ke email help@dana.id atau hubungi Customer Care DANA di sini untuk bantuan lebih lanjut.
Untuk itu, jangan pernah memberikan PIN atau kode verifikasi ke siapapun termasuk pihak DANA.
Lalu bagaimana dengan munculnya transaksi misterius yang membuat saldo terkuras habis?
Segera lakukan ini agar masalah segera diproses.