Find Us On Social Media :

Nyesel Baru Tahu Sekarang! Ternyata Segampang Ini Cara Beli Obat Online Lewat Grab Bayar Pakai OVO

cara beli obat di Grab

GridFame.id - Tak enak badan dan tak sanggup keluar rumah untuk membeli obat?

Tak banyak yang tahu bahwa Grab memiliki fitur bernama Good Doctor.

Good Doctor Technology Indonesia adalah mitra resmi Grab dalam menghadirkan layanan kesehatan melalui GrabHealth.

Good Doctor Technology Indonesia bertujuan menghubungkan para tenaga profesional kesehatan dengan para pasien dalam menyediakan layanan medis berkualitas tinggi untuk mengatasi hambatan waktu dan jarak tanpa mengesampingkan pentingnya pemeriksaan fisik sebagai bagian dari praktik diagnosa.

Untuk menggunakan layanan Good Doctor, silakan unduh aplikasi Grab terlebih dahulu dari Play Store (Android) atau App Store (iOS).

Setelah itu, silakan login ke aplikasi Grab menggunakan Email Google / Facebook / nomor telepon.

Begitu Anda berhasil masuk ke aplikasi Grab lalu hubungkan saldo OVO Anda untuk mulai menggunakan layanan konsultasi maupun membeli obat dari Good Doctor.

Good Doctor sudah tersedia di wilayah JABODETABEK, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Medan, Makassar, Manado, Balikpapan, Palembang, dan Bali.

Melalui layanan ini, pengguna akan didaftarkan dan direkomendasikan apotek yang memiliki ketersediaan stok obat dalam radius 5 km ke tempat tujuan Anda.

Lalu bagaimana cara beli obat lewat fitur ini?

Simak ini dia cara beli obat di Grab lewat fitur Good Doctor.

Baca Juga: Bisa Jadi Solusi Buat saat Mendesak! Ini 3 Cara Beli Token Listrik Bayar Nanti Pakai Kredivo, SPaylater, dan Akulaku