Find Us On Social Media :

Gelar DXPO by Danamon di Central Park Jakarta, Danamon Tegaskan Komitmen jadi One Stop Financial Solution Provider

Peringati HUT ke-67, Danamon selengarakan DXPO by Danamon di Central Park Mall, Jakarta.

GridFame.id - Memperingati hari jadin ya yang ke-67, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) menghadirkan DXPO by Danamon yang diselenggarakan pada 20-23 Juli 2023 di Central Park Mall, Jakarta.

Mengusung tema "Tumbuh Bersama", yang juga merupakan tema HUT tahun ini, Danamon mengadakan DXPO guna menunjukkan berbagai kemampuan produk, layanan, dan channel perusahaan.

Sekaligus menegaskan kembali komitmennya untuk menjadi one-stop financial solution provider bagi semua kebutuhan keuangan nasabah baik ritel, UKM, maupun korporasi.

“Pada ulang tahun ke-67 ini, Danamon kembali mengangkat tema Tumbuh Bersama. Tema ini kami pilih karena mencerminkan komitmen dan semangat kami untuk mendukung nasabah, mitra bisnis, karyawan dan masyarakat dalam menjalani berbagai tahapan kehidupan mereka," ujar Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima, pada konferensi pers DXPO by Danamon, Kamis (20/7) lalu, di Central Park Mall, Jakarta.

Danamon, imbh Ejima, ingin agar setiap orang dapat mengenal lebih dalam mengenai Danamon, kapabilitas kami, berbagai produk dan layanan kami, serta lebih mendekatkan diri kepada para nasabah.

Baca Juga: Praktis Banget! Begini Cara Buka Rekening Bank Danamon Lewat Aplikasi DANA

POSISI UNIK SEBAGAI BANK HYBRID

Proposisi nilai Danamon sebagai bank lokal dengan kapabilitas global, Ejima menambahkan, Danamon menempati posisi yang unik sebagai bank hybrid dengan keberadaan dan pengetahuan lokal yang kuat, dikombinasikan kapabilitas dan jaringan global melalui ekosistem MUFG.

MUFG sebagai perusahaan induk Danamon adalah salah satu grup jasa keuangan terkemuka dunia dengan jaringan global sekitar 2.100 lokasi di lebih dari 50 pasar.

Sebagai bagian dari jaringan bank global MUFG, Danamon dan Adira Finance sebagai anak perusahaan Danamon, secara konsisten berkolaborasi mendukung pertumbuhan nasabah dan mitra bisnis, karyawan, komunitas, serta pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Sebagai sebuah kesatuan, MUFG, Danamon dan Adira Finance telah melakukan banyak akuisisi untuk memperluas ekosistem tersebut. Antara lain, MUFG telah melakukan investasi di AkuLaku, selain investasi sebelumnya di Grab.

Krungsi dan Adira menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi Home Credit Indonesia lalu Danamon dan MUFG berinvestasi di Garuda Fund, selanjutnya dana modal ventura terfokus Indonesia, Danamon menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi portofolio perbankan konsumen Standard Chartered Indonesia.